Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Menikmati Traveling Bersama Selebriti Hollywood

Menelusuri Brooklyn bersama Ansel Elgort dan shopping dengan Sarah Jessica Parker.

Menikmati Traveling Bersama Selebriti Hollywood

Setelah dikenal sebagai salah satu penyedia jasa penyewaan akomodasi, Airbnb belum lama ini hadir dengan Experience, sebuah fitur yang merupakan kumpulan aktivitas pilihan untuk dinikmati para pengguna Airbnb.

Dengan Experience, Anda bisa menemukan berbagai pilihan aktivitas rekomendasi dari warga lokal untuk memberikan pengalaman baru saat bepergian. Uniknya tak hanya warga biasa yang bisa memberikan Anda pilihan aktivitas saat berkunjung ke kota-kota destinasi Anda, tapi juga selebritis Hollywood seperti Sarah Jessica Parker dan Ansel Elgort.

Bekerja sama dengan Airbnb kedua pesohor tersebut menghadirkan pilihan Experience di New York. Seperti Ansel yang akan mengajak Anda mengelilingi Brooklyn, kota tempat tinggalnya, dan berkunjung ke tempat-tempat favoritnya.

Anda bisa mengunjungi climbing gym Brooklyn Boulders di mana Anda bisa menjajal kekuatan fisik dengan aktivitas memanjat yang seru. Lalu mengunjungi Main Drag Music, sebuah toko musik favorit Ansel. Kemudian ditutup dengan aktivitas bersantai di German Biergarten.

Sementara Sarah Jessica Parker menghadirkan pengalaman untuk para shopaholic. SJP, begitu ia biasa dipanggil akan menemui Anda di Bloomingdale, lalu menemani Anda memilih sepatu dari lini sepatu rancangannya. Aktivitas akan dilanjutkan dengan makan siang di Four Carrots dan kemudian diakhiri dengan menyaksikan pertunjukan balet sebagai tamu VIP. 


(Foto: Courtesy of Airbnb)