Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Perawatan Untuk Rambut Diwarnai

Kini Anda bisa meraih warna rambut yang lebih sempurna dengan produk teranyar dari Kérastase.

Perawatan Untuk Rambut Diwarnai

Apabila Anda termasuk wanita yang mengikuti perkembangan tren rambut saat ini, tentu menyadari kalau warna rambut semakin beragam. Sebelumnya warna abu-abu cukup mendominasi ranah sosial media dengan munculnya selfie dengan warna  tersebut. Kali ini tren lebih bervariatif seperti warna gold rose, blonde orange atau dikenal dengan sebutan blorange, kemudian kombinasi warna-warna pastel ala unicorn.

Tentu saja tidak mudah untuk menghasilkan warna tersebut, apalagi rambut asli orang Asia umumnya berwarna hitam. Selain memerlukan keahlian penata rambut, juga dukungan produk pewarnaan serta perawatan rambut. Apalagi ritual keramas juga kerap mempercepat warna pada rambut memudar. Untuk itu, Kérastase baru saja mengeluarkan kembali rangkaian perawatan rambut diwarnai bernama Reflection. Koleksi tersebut sebenarnya sudah beredar di pasaran, namun kali ini telah disempurnakan.

Terdiri dari empat produk unggulan berupa sampo, kondisioner, masker, serta serum rambut yang seluruhnya ditambahkan chelating agents sebagai pelindung warna rambut dari partikel air. Mengandalkan kandungan terbaru berupa rice bran oil, UV filters, Vitamin E, serta zinc gluconat yang dikombinasikan dengan chelators complex sebagai penetralisir partikel air. Apabila Anda rutin merawat rambut dengan seri ini, maka kilau warna pada tiap helainya akan bertahan lebih lama serta kelembapannya tetap terjaga.



Selain rangkaian perawatan rambut,  Kérastase Reflection juga menawarkan produk yang mampu menyempurnakan warna rambut Anda, yaitu Reflection Touches Chromatiques. Berupa color correcting ink-in-care yang bisa dicampurkan ke dalam hair mask untuk menghasilkan warna lebih sempurna dan mengembalikan warna yang sudah mulai memudar. Selain itu, produk ini sangat ringan untuk digunakan pada batang rambut Anda, juga praktis bisa dilakukan di rumah. Kini, mahkota Anda senantiasa memancarkan kilau warna yang memukau apapun warna yang Anda pilih.


(Foto : Courtesy of Kérastase, Lil Maria/Click Photos/Shutterstock; Layout : Ifni Isauria)