Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Distributor Resmi Vault by Vans Pertama di Indonesia

Kabar gembira bagi para pencinta sepatu kasual.

Distributor Resmi Vault by Vans Pertama di Indonesia

Produk premium dari label sneakers Vans asal Amerika, Vault by Vans secara resmi hadir di Indonesia. Diresmikan pada akhir bulan Agustus 2017 lalu, Vault by Vans didistribusikan di bawah toko Dope & Dapper. Butik ini telah hadir di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya (menjelang akhir September 2017).




Vault by Vans merupakan tipe premium dalam jajaran sneakers Vans yang bermula di tahun 2003, dengan karakteristik sol yang lebih baik dan desain yang bervariasi. Lini ini juga merangkum sejumlah kolaborasi bersama desainer terkenal seperti Our Legacy, Marc Jacobs, hingga Karl Lagerfeld.

Pada kesempatan pembukaan Dope & Dapper, terdapat beberapa desain unggulan yang menjadi sorotan utama.

Vault by Vans OG
Mengusung gaya klasik sepatu Vans dari segi bentuk dan warna. Penggunaan sol tebal hingga teknologi vulcanized rubber memberikan nilai lebih bagi para pencinta sepatu kasual dengan daya tahan yang lebih baik.




Vault by Vans x Alyx

Penggagas baju wanita asal New York, Matthew Williams, dikenal sebagai otak di balik label Alyx. Salah satu finalis kontes LVMH Prize 2016 tersebut turut serta merancang sepatu yang terinspirasi dari gaya hidup California Selatan.




Vault by Vans x Taka Hayashi
Desainer indie Jepang, Taka Hayashi, adalah kolaborator yang setia bekerja sama dengan Vans. Untuk proyek ke-17 ini, Taka membuat palet warna yang terinspirasi dari bangsa Indian Amerika.




Vans x Karl Lagerfeld

Meski tidak termasuk Vault by Vans, koleksi bersama desainer fenomenal ini segera hadir pada bulan Oktober mendatang.

(Foto: Dope & Dapper, Vans)