Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pesta Meriah di Tengah Kota New York

Kehebohan presentasi Spring/Summer dari Alexander Wang bertajuk #WangFest di NYFW 2018.

Pesta Meriah di Tengah Kota New York

Desainer asal Amerika ini tentu tahu jelas cara mengadakan pesta meriah di tengah hiruk pikuk fashion week. Sabtu malam kemarin, Alexander Wang mempersembahkan parade mode dengan tema music festival bersama para model kelas dunia di sepanjang area jalan Bushwick, Brooklyn pada pukul 10.30 malam.

Satu per satu Wang gang keluar dari bus besar berlabel #WangFest dengan balutan busana energik berdesain dekonstruktif. Sebagian dari mereka juga ditahtakan mahkota bulu berpayet “Wangover”, "Party Animal", ataupun diiramakan bersama tulisan "Smoking" pada kepala. 






Tamu-tamu undangan pun digelangi oleh wristband seakan hendak memasuki kawasan festival dan menyaksikan pagelaran busana ini dibalik barikade, termasuk Kris Jenner dan Kim Kardashian yang bersemangat menunggu momen Kendall di runway




Satu per satu para model keluar dari bus, berjalan menuju area #Wangfest dimana pesta meriah dimulai dengan perfoma para DJ dan musisi ternama, seperti A$AP Ferg dan Ashanti yang disemarakkan oleh para bintang hadirin bersama deretan donat, koktail, dan rangkaian atraksi menarik.




A$AP Ferg dan Alexander Wang


Ashanti


( Foto: Courtesy of Instagram: @alexanderwangny, @bellahadid, @harpersbazaarus, @josh_sobel, @nordstrom, @oliviaspratt, @sandyhullet, @thealexbadia )