Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

North West vs Blue Ivy Carter dalam Fashion

Wajah cantik, lucu dan menggemaskan North West dan Blue Ivy kini tengah mendapat perhatian lebih, berkat gaya berbusana mereka.

North West vs Blue Ivy Carter dalam Fashion

Bukan hanya karena orang tua mereka selebriti kenamaan, gaya berpakaian mereka yang stylish pun menarik perhatian. Sebenarnya hal ini adalah buah dari tampilan fashionable orang tua mereka masing-masing.

North West yang merupakan anak dari Kanye West dan Kim Kardashian kini telah memasuki umur 3 tahun. North yang sering dipanggil Nori ini, kini disebut salah satu anak paling stylish di dunia.

Nori sering menggunakan busana yang dirancang khusus untuknya dari berbagai brand dunia. Vetements, Fendi dan Givenchy merupakan brand yang produknya paling sering digunakan oleh Nori. Namun jika ditanya brand favorite Nori, tentu jawabannya adalah label milik sang ayah, Yeezy.

Sama fashionable-nya dengan North West, Blue Ivy pun sering menggunakan produk-produk fashion dari brand kenamaan masa kini. Anak dari Jay-Z dan Beyonce ini selalu terlihat fabulous kemana pun dia pergi.

Gucci, Michael Kors, hingga Marc Jacobs merupakan brand kesayangan Blue.

Namun yang paling baru, Blue mencuri spotlight saat menggunakan gaun cantik dari Mischka Aoki saat menemani sang ibu menghadiri acara Video Music Awards 2016. Blue yang baru berumur 4 tahun siap menyaingi ibunya menjadi fashionista sejati. 

 

Menurut Anda siapa yang lebih fashionable, North West atau Blue Ivy?

 

 

(Foto: Dok. Instagram. Layout: Ika Wahyuni)