Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mengunjungi Facebook Citi Indonesia

Apa yang dapat Anda temukan di dalam halaman Citi Indonesia Facebook?

Mengunjungi Facebook Citi Indonesia
Tampilan Citi Indonesia Facebook

Citibank, salah satu bank asing terbesar di Indonesia, hadir melalui platform sosial media Facebook yang diluncurkan secara resmi sejak Juli 2016.

Pembukaan akun Facebook Citi Indonesia dibuat dengan tujuan untuk menjangkau dan berinteraksi lebih dekat dengan para nasabahnya dan pengguna sosial media secara umum. Acara peluncurannya sendiri diadakan dalam suasana makan malam yang elegan di On Five, Grand Hyatt Jakarta.

Di dalam halaman Facebook Citi Indonesia, Anda bisa mendapatkan informasi eksklusif tentang prospek keuangan terkini dan beragam penawaran istimewa dari Citibank, mulai dari shopping, kuliner, pariwisata, gaya hidup dan berbagai rekomendasi lainnya.

Bagi Anda yang suka berbelanja dan gemar kuliner, di dalam news feed-nya tersedia informasi tentang outlet-outlet busana dan cabang-cabang restoran yang bekerja sama dengan Citibank, dan Anda bisa menikmati penawaran potongan harga dan rewards melalui pembayaran kartu kredit dan debit Citibank.

Toko belanja online Elevenia, toko buku Kinokuniya, restoran Zenbu, supermarket The Food Hall, sampai maskapai penerbangan Malaysia Airlines merupakan beberapa dari banyak pusat gaya hidup yang melayani promo belanja dan kemudahan lainnya dari Citibank.

Untuk Anda yang membutuhkan me time, Citibank juga menyediakan layanan promo di Shangri-La Hotel untuk relaksasi, seperti massage & spa sampai kuliner fine dining.

 

(Foto: Dok. Bazaar)