Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mila Kunis Beli Cincin Kawin di Etsy Seharga $90

Apakah hal ini membuat Mila sebagai selebriti Hollywood yang paling sederhana?

Mila Kunis Beli Cincin Kawin di Etsy Seharga $90

Mila Kunis bisa jadi selebriti Hollywood yang paling sederhana yang pernah kita tahu. Bintang Bad Moms ini memberi tahu Conan O'Brien di dalam acaranya berapa banyak uang yang ia habiskan untuk membeli cincin kawinnya.

Mila mengungkapkan: “Waktu saya dan suami saya bertunangan, dia menghadiahkan aku cincin yang sangat indah. Sangat, sangat indah. Tetapi untuk cincin kawin saat kami menikah, saya memutuskan untuk beli di Etsy.”

Keputusan ini dipicu oleh keinginan Mila untuk memiliki cincin kawin yang simpel dan sederhana, dan ia menemukannya di Etsy dengan harga hanya US $90 (sekitar Rp.1,1 juta).

“Saya ingin memiliki cincin dengan band platinum yang paling tipis. Lalu saya cari online dan menemukannya di Etsy, lalu saya langsung berkata 'beli sekarang!" ujar Mila.

Etsy adalah toko online yang menjual barang-barang antik yang sebagian besar adalah barang buatan tangan. Di toko online itulah Mila membeli cincin kawin yang dibuat oleh seseorang di dalam komunitas Etsy – dan orang tersebut masih tidak tahu kepada siapa ia menjual cincin buatannya!

Selain Etsy, Mila juga mengungkapkan bahwa ia sering membeli dan menjual barang-barang di situs eBay. Tentu saja dengan tidak mencantumkan nama aslinya.

 

(Foto: Tinseltown/Shutterstock/Click Photos)