Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

3 Parfum Perdana dari Louboutin

Setelah sukses dengan kreasi nail lacquers dan lipstik, kini Louboutin merambah divisi wewangian.

3 Parfum Perdana dari Louboutin
Seri Parfum Perdana Louboutin

Jika melihat high-heels dengan sentuhan studs terlebih sol merah, tentu Anda bisa menebak nama Christian Louboutin adalah sosok perancang di balik label alas kaki tersebut.

Namun tak hanya sukses membawa labelnya sebagai top of mind alas kaki terpopuler kini, Christian Louboutin pun merambah dunia lain sebagai wujud cintanya akan pesona seorang wanita, yaitu   kecantikan.

Setelah tahun 2014 lalu menghadirkan koleksi nail lacquers dan diikuti dengan kreasi lipstik yang banyak diminati para wanita, kini sang desainer menciptakan wewangian perdananya.

Tak hanya satu, Louboutin menghadirkan tiga wewangian sekaligus yang ia beri nama Bikini Questa Sera, Tornade Blonde, serta Trouble in Heaven.

Bikini Questa Sera (paling kiri) mengandung aroma hangat dari campuran jasmine juga tuberose yang tepat bagi Anda ketika sedang berplesir ke area dataran rendah.

Atau aroma menggoda Tornade Blonde (tengah) melalui segarnya bunga-bunga dari esensi mawar, violet serta cassis. Sedangkan aroma bernuansa earthy yang abadi hadir lewat perpaduan bunga iris, patchouli, tonka dan amber pada koleksi Trouble in Heaven (paling kanan).

Ketiganya dikemas dalam botol kaca yang dirancang oleh Thomas Heatherwick, seorang arsitek kenamaan asal Inggris. Ibarat kehidupan, kemasan ketiganya tampil dalam lekuk menyerupai simpul sebagaimana ide awal Louboutin.

 

(Foto: dok. Bazaar, dok. Louboutin)