Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Menit bersama Shanty Paredes

Kenali lebih dekat pemeran Gendhis dalam Ini Kisah Tiga Dara lewat 7 fakta menarik berikut ini.

5 Menit bersama Shanty Paredes
Shanty Paredes

Sudahkah Anda menyaksikan film terbaru karya Nia Dinata berjudul Ini Kisah Tiga Dara?

Film yang terinspirasi dari Tiga Dara karya Usmar Ismail tersebut menampilkan kisah percintaan tiga bersaudara wanita yang dibumbui problematika dari oma dan urusan perjodohan dalam balutan sebuah film musikal.

Salah satu yang istimewa dari film tersebut adalah kemunculan Shanty Paredes, penyanyi yang dulu melejit lewat tembang Oh Kasih, dan sebelumnya pernah bermain dalam film Berbagi Suami.

Dalam satu kesempatan bersama Harper's Bazaar, penyanyi yang kini berdomisili di Hongkong tersebut bercerita tentang awal ia bermain untuk Ini Kisah Tiga Dara serta berbagai hal menarik tentang dirinya.

Berikut 7 fakta yang mungkin belum Anda ketahui tentang penyanyi berkulit eksotis ini.


1. Berperan pada film musikal adalah impiannya sejak 15 tahun yang lalu. Namun perlu waktu lama bagi sang sutradara, Nia Dinata untuk meyakinkan Shanty mengambil peran dalam Ini Kisah Tiga Dara.

 

2. Fashion item favorit adalah celana bermuda dan sleeveless top, mungkin istilah orang Indonesia adalah singlet.

 

3. Salah satu cara untuk menambah kepercayaan diri? Shanty selalu memakai high heels di berbagai kesempatan.

 

4. Mengenai brand sepatu favoritnya? “Oh, I love Christian Louboutin and Gianvito Rossi!”.

 

5. Hobi yang sering ia lakukan saat di Hongkong adalah hiking. Bahkan, dalam seminggu Shanty mendaki gunung sebanyak tiga kali. Destinasi favoritnya adalah Violet Hill, berlokasi di Tai Tam Country Park.

 

6. Shanty mengaku jarang menggunakan foundation. Namun, base cream dan loose powder adalah dua senjata utama untuk riasannya.

 

7. Tak disangka, mantan disc jockey ini sedang belajar salah satu ilmu kungfu, yaitu Wing Chun.

 


(Foto: Rakhmat Hidayat; Digital Imaging: Ragamanyu Herlambang; Pengarah Gaya: Bungbung Mangaraja; Tata Rias Wajah dan Rambut: Bubah Alfian; Busana: Sejauh Mata Memandang; Mantel: Tory Burch; Lokasi: Kediaman Tjokroadisoerjo)