Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Busana Olahraga Terbaru dari Tory Burch

Tampilan sporty dengan sentuhan fun lewat aksi grafik multiwarna.

Busana Olahraga Terbaru dari Tory Burch
Tory Sport

Demam Olimpiade tak hanya berhenti saat acara empat tahunan ini berakhir. Buktinya, sejumlah label fashion dunia pun turut menampilkan spirit dinamis yang lekat dengan dunia olahraga dalam koleksi terbarunya.

Seperti label ready-to-wear asal Amerika Serikat, Tory Burch yang baru-baru ini melansir koleksi busana olahraga melalui lini Tory Sport.

Sejumlah tracksuit, polo dress, tas jinjing serta sweater berbahan chasmere pun hadir melengkapi koleksi yang diberi tajuk athleisurewear.

 

 

Alasannya, Tory ingin koleksi athleisurewear tersebut menjadi opsi berbusana tak hanya untuk aktivitas olahraga namun juga saat Anda menghabiskan malam dengan kolega.

Keseluruhan koleksi Tory Sport hadir dalam palet putih, navy blue juga merah namun beberapa tampak cerah dengan warna burgundy hingga jingga.

Selain itu, sang kreator menambah unsur garis warna-warni, baik di sisi depan polo dress dan sweater maupun di sisi samping tracksuit, yang tak hanya ampuh membangkitkan spirit fun namun juga menjadi ciri khasnya yang kuat.

(Foto: dok. Tory Burch, courtesy of Instagram)