Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Art is What You See

<p> Sebagai wujud kecintaan Harper&#39;s Bazaar Indonesia dan Louis Vuitton terhadap&nbsp;seni, sebuah kolaborasi antara dunia mode dengan seni rupa pun terjalin,&nbsp;dipersatukan oleh sosok seniman perempuan, Kinez Riza.</p> <p> Meski masih terbilang&nbsp;muda, nama Kinez mulai menempatkan posisinya di Tanah Air melalui ekshibisi&nbsp;tunggal yang pernah digelarnya. Dalam berkarya, perempuan kelahiran tahun 1989 ini&nbsp;selalu menggunakan paradigma sejarah dan eksistensi manusia di bumi dengan&nbsp;menggunakan medium fotografi, film, dan seni instalasi.</p>

Sebagai wujud kecintaan Harper's Bazaar Indonesia dan Louis Vuitton terhadap seni, sebuah kolaborasi antara dunia mode dengan seni rupa pun terjalin, dipersatukan oleh sosok seniman perempuan, Kinez Riza.

Meski masih terbilang muda, nama Kinez mulai menempatkan posisinya di Tanah Air melalui ekshibisi tunggal yang pernah digelarnya. Dalam berkarya, perempuan kelahiran tahun 1989 ini selalu menggunakan paradigma sejarah dan eksistensi manusia di bumi dengan menggunakan medium fotografi, film, dan seni instalasi.