Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pemain Lama, Kreasi Baru

Pemain Lama, Kreasi Baru
Spice by Chris Salans

Telah menelurkan banyak hidangan lezat dan jajaran restoran top. Para chef ini kembali memanjakan pecinta kuliner dengan tambahan restoran baru yang wajib Anda coba.

Blanco par Mandif
Dari namanya saja tentu Anda tahu siapa sosok di balik restoran baru yang berlokasi di area Museum Blanco, Ubud ini. Chef Mandif Warokka setelah kesuksesan restoran pertamanya di kawasan Seminyak, Teatro Gastroteque, kembali menghadirkan inovasi kuliner dengan membuka restoran keduanya Blanco par Mandif. Keistimewaan dari restoran ini adalah konsep degustation style yang menitikberatkan pada indera perasa. Pengunjung akan dimanjakan dengan 13 course hidangan lezat dengan porsi yang pas untuk memanjakan perut dan indera Anda.

Spice
Chris Salans, otak di balik restoran dengan segudang penghargaan, Mozaic, menghadirkan pemain baru dalam dunia kuliner Bali dengan kehadiran Spice by Chris Salans. Restoran yang berdiri di wilayah Ubud ini menawarkan kreasi hidangan Indonesia yang diolah dengan teknik memasak modern, menghasilkan sajian yang tak cuma lezat tapi juga memiliki cita rasa yang unik. Spice juga membawa suntikan rasa Indonesia ke dalam menu minuman termasuk koktail dengan menggunakan bahan tradisional seperti nangka dan kemangi.

Hujan Locale
Meskipun telah jauh berdiri lebih lama ketimbang dua restoran sebelumnya, Hujan Locale tetap adalah anak baru yang menjadi sorotan di dunia kuliner Bali. Terletak tak jauh dari kawasan Pasar Ubud,  restoran ini merupakan restoran ketiga milik Will Meyrick di Bali, setelah Sarong dan Mama San. Sesuai dengan pemiliknya yang dikenal sebagai street food chef, Hujan Locale menghadirkan kuliner khas Indonesia dari ujung barat ke ujung timur, dengan cita rasa khas Will Meyrick yang begitu kaya rempah dan rasa.

(Daniar Cikita. Foto: Courtesy of Blanco par Mandif, Courtesy of Spice by Chris Salans, Courtesy of Hujan Locale)