Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Perjalanan dengan Amenities Terbaik

Perjalanan dengan Amenities Terbaik
Singapore Airlines

Bukan kelas first class namanya jika tidak memiliki pelayanan yang istimewa. Beberapa dari maskapai penerbangan selalu berbenah diri dengan menyiapkan segala yang terbaik untuk pelanggan setia mereka, termasuk soal amenities, toiletries, well, any possibilities! Inilah beberapa maskapai yang menyediakan fasilitas-fasilitas kelas atas.

Cathay Pacific

Maskapai penerbangan asal Hong Kong ini memberikan para kaum adam sedikit sentuhan bergaya Milan dengan sebuah tas Ermenegildo Zegna yang berisikan Acca Kappa toiletries. Sementara untuk wanita, sebuah clutch Trussardi cantik telah siap di setiap kursinya berisikan produk-produk premium dari Aesop. Kabin first class mereka bahkan memiliki vas dinding  dengan bunga anggrek segar untuk menceriakan suasana.

Etihad Airways

Maskapai nasional Uni Emirat Arab menyediakan cufflink box dari material kulit berkualitas untuk pria, dan Swarovski crystal studded clutch untuk wanita. Keduanya berisikan lotion dan toiletries dari Swiss, La Prairie. Selain amenities, kasur nyaman Anda juga dilapisi dengan dupion silk dan cotton duvet cover. Ada pula sebuah ruang ganti khusus dengan perlengkapan personal care dari Six Senses untuk Anda yang selalu ingin tampil sempurna.

Singapore Airlines

Kursi penumpang first class Singapore Airlines di desain khusus bersama dengan BMW Group Designworks USA untuk memberikan ruangan ekstra bagi penumpang. Untuk penerbangan panjang, waktu tidur Anda juga menjadi lebih istimewa dengan sleeper suit dan bedroom slippers yang di desain khusus oleh Givenchy. Sementara peralatan toiletries, lotion, facial cream, dan lip balm dari Sothys juga menjadi highlight di dalam armada.

Emirates Airlines

Penumpang first class dalam maskapai penerbangan ini mendapatkan seleksi toiletries dari Bulgari serta beberapa produk dari Timeless Spa. Yang paling menarik adalah keberadaan spa di dalam pesawat, lengkap dengan mini manicure, refleksologi, maupun basic hairstyling seperti blow-dry, trimming, atau beard-shaving. Sesaat sebelum mendarat, mereka juga menyiapkan sebuah ruang shower agar Anda selalu tampil sempurna.

(Hansel Mario, Foto dok: Singapore Airlines, Emirates Airlines, Google)