Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Melihat Koleksi Sepatu Terbaru Cole Haan 1928 yang Bisa Dipakai untuk Bekerja

Dibuat teruntuk perempuan modern dengan kehidupan dinamis, koleksi 1928 menghadirkan siluet elegan yang tetap mengutamakan kenyamanan.

Melihat Koleksi Sepatu Terbaru Cole Haan 1928 yang Bisa Dipakai untuk Bekerja

Musim gugur tahun ini menjadi momen istimewa bagi lini asal Amerika Serikat, Cole Haan, yang dikenal dengan kemampuannya menggabungkan estetika dengan kenyamanan tanpa kompromi. Cole Haan memperkenalkan koleksi teranyar bertajuk 1928 yang tidak hanya sekadar mempersembahkan produk baru, melainkan sebagai pengingat untuk kembali ke akarnya, dan menghormati tradisi yang telah dibangun selama hampir satu abad sejak beredar di tahun 1928. Dengan cara yang elegan, koleksi ini menjadi simbol dari keseimbangan antara tradisi masa lalu dan visi masa depan yang inovatif.

Terinspirasi dari kebutuhan para perempuan modern dengan kehidupan yang dinamis, koleksi 1928 menawarkan solusi bagi Anda yang ingin tetap tampil paripurna tanpa harus mengorbankan kenyamanan. Di tengah hiruk-pikuk kehidupan kota, kenyamanan sering menjadi prioritas, dan Cole Haan menjawab kebutuhan ini dengan menggabungkan desain elegan dan fungsionalitas melalui karya produknya. Jadi tak heran apabila sederet koleksinya bisa digunakan untuk bekerja.

COURTESY OF COLE HAAN

Salah satu bintang dalam koleksi ini adalah Mckelya Pumps, yang hadir dalam warna hitam dan cokelat tua dengan sentuhan crocodile embossed. Pumps termasuk dalam daftar sepatu high heels yang paling digemari semua wanita, namun sering kali dihindari karena segi keamanan pun turut menjadi pertimbangan. Bagi Anda yang menyukai sepatu pumps, kini tak perlu khawatir lagi. Mckelya Pumps menawarkan kenyamanan ekstra, menjadikannya pilihan ideal untuk tampilan penuh gaya. 

COURTESY OF COLE HAAN

Tentu, sebagai lini yang dikenal dengan kenyamanan, Cole Haan juga menghadirkan Chlea Ballet Flats yang akan menjadi elemen utama dari lemari Anda. Flat shoes akan terus menjadi bagian tak terpisahkan dari tren mode, siluet yang klasik akan memudahkan padu padan untuk berbagai tampilan formal maupun kasual, tentu tanpa mengorbankan kenyamanan. Dilengkapi dengan sentuhan simpul pita yang manis, Chlea Ballet Flats akan menjadi sepasang sepatu yang tak lekang oleh waktu.

COURTESY OF COLE HAAN

Bosan dengan dilema memilih antara kenyamanan flat shoes dan ketinggian pumps? Saatnya memperluas koleksi sepatu Anda dengan Tayla Kitten Heels Sling Pump. Jenis sepatu kitten heel memiliki karakteristik hak yang bersiluet ramping, dengan ketinggian yang terhitung pendek. Hadir dengan warna hitam dan beige, sepasang sepatu ini dapat dengan mudah mengubah penampilan sehari-hari terasa lebih istimewa.

COURTESY OF COLE HAAN

Bagi Anda yang ingin tampil lebih berani, Chayce Chelsea Boots adalah pilihan yang tepat. Sepatu boots ini dirancang dengan proporsi yang sempurna, tidak terlalu tinggi atau bulky, sehingga nyaman dipakai sepanjang hari. Dengan siluet yang timeless, sepatu boots ini adalah kanvas ideal untuk menuangkan kreativitas berbusana Anda.

COURTESY OF COLE HAAN

Selain beragam alas kaki yang mengesankan, Cole Haan juga memperkenalkan Chance Shoulderbag dalam koleksi 1928. Tas yang memadukan estetika dan utilitas ini tersedia dalam dua warna klasik, yaitu hitam dan burgundy serta dilengkapi dengan dua kantung di bagian depan. Pilihan desain yang minimalis menjadikannya aksesori yang siap melengkapi penampilan Anda di berbagai kesempatan.

Seluruh rangkaian koleksi 1928 tersedia secara online melalui situs resmi Cole Haan di sini. Bagi Anda yang ingin merasakan kenyamanan dan kualitas produknya secara langsung, Anda dapat mengunjungi butik Cole Haan yang berada di Jakarta atau Surabaya.

(Foto: Courtesy of Cole Haan)