Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaya Emily Cooper di Season 4 Emily in Paris

Temukan koleksi Kate Spade New York terbaru dalam Emily In Paris season terbaru!

Gaya Emily Cooper di Season 4 Emily in Paris
Courtesy of @emilyinparis

Siapa yang tak terpesona dengan gaya fashion khas Parisienne yang ditampilkan dalam serial Netflix Emily in Paris? Season keempat seri ini kembali memanjakan mata para penggemar dengan beragam tampilan fashion yang inspiratif. Salah satu sorotan menarik adalah penampilan karakter utama, Emily Cooper, yang diperankan oleh Lily Collins, dengan tas Kate Spade New York yang menawan.

Dalam episode perdana Emily in Paris Season 4, Emily Cooper terlihat semakin memikat dengan gaya busananya yang khas. Kali ini, ia terlihat mengenakan set bustier dan shorts bermotif floral yang penuh warna, dipadukan dengan cropped cardigan berwarna merah muda. Kombinasi warna yang berani ini memberikan nuansa yang ceria, youthful serta playful.

Courtesy of @emilyinparis

Namun, yang paling mencuri perhatian adalah jinjingan yang menjadi aksesorinya. Pemeran utama ini terlihat sangat stylish dengan Manhattan Gingham Tweed Fabric Small Tote berwarna green summit dari Kate Spade New York. Tas dengan motif kotak-kotak ini memberikan sentuhan klasik namun tetap modern pada keseluruhan penampilannya. Pilihan warna hijau yang senada dengan motif floral pada pakaiannya juga membuat tampilannya semakin harmonis.


Ini bukanlah kali pertama Kate Spade New York muncul di serial "Emily in Paris". Sejak season pertama, label fashion Amerika ini telah menjadi salah satu favorit para penata gaya serial tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa gaya Kate Spade New York yang feminin dan fun dengan sentuhan quirky amatlah cocok dengan karakter Emily Cooper yang ceria dan penuh semangat.

Dengan penampilannya yang selalu menarik perhatian, Emily Cooper telah menjadi ikon fashion bagi banyak orang. Pilihan tas Kate Spade New York dalam serial Emily in Paris Season 4 semakin menegaskan bahwa brand ini mampu menjadi cherry on top pada gaya fashion seorang American in Paris.


(Teks: Alaia Shakila ; Foto: Courtesy of Kate Spade New York)