Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Onitsuka Tiger Rayakan 75 Tahun di Tokyo dan Paris

Menampilkan 75 pasang sepatu ikonis, pameran ini dapat Anda kunjungi.

Onitsuka Tiger Rayakan 75 Tahun di Tokyo dan Paris
Onitsuka Tiger Event in Tokyo

Dalam gemerlap lampu kota Tokyo dan pesona abadi Paris, Onitsuka Tiger merayakan perjalanan luar biasanya selama 75 tahun. Label sepatu ikonis ini menggelar serangkaian acara meriah yang menggabungkan warisan masa lalu dan visi masa depan, menciptakan selebrasi yang tak terlupakan bagi Anda para penggemar mode dan budaya di seluruh dunia.

BACA JUGA: Kombinasi Tradisi dan Inovasi Pada Rangkaian Sepatu Terbaru dari Onitsuka Tiger

Tokyo menjadi saksi kemeriahan pesta pembukaan Onitsuka Tiger 75th Anniversary Event yang dihadiri oleh sederet bintang internasional termasuk aktor Korea Chae Jong-hyeop, penyanyi Indonesia Raisa, serta selebriti ternama lainnya dari berbagai negara. Acara yang berlangsung dari 9 hingga 25 Agustus 2024 ini menjadikan Omotesando, salah satu distrik mode paling bergengsi di Tokyo, sebagai panggung bagi para pencinta fashion yang ingin menyaksikan langsung evolusi Onitsuka Tiger dari masa ke masa.

Chae Jong-hyeop

Raisa

Jasper Liu

Yoyo Cao & Erik Thanh

Azrel Ismail, Hakken Coser, Heart Evangelista, Desmond Tan

Pameran spesial ini menampilkan 75 pasang sepatu ikonis, di mana masing-masing menceritakan kisah dan aspirasi dari label ini. Mulai dari sepatu pertama yang menjadi tonggak awal brand, lalu sepatu yang mengubah tren pada zamannya, serta sepatu yang membawa Onitsuka Tiger ke kancah global, seluruhnya hadir dalam pameran ini. Pengunjung juga dimanjakan dengan instalasi seni inspiratif dan film pendek memukau tentang gerai Onitsuka Tiger di seluruh dunia, serta koleksi terbarunya yang memikat hati. 

Onitsuka Tiger Display Collection

Tak hanya di Tokyo, Onitsuka Tiger menghadirkan pengalaman unik melalui Hôtel Onitsuka Tiger di Paris, sebuah konsep inovatif yang menggabungkan kuliner, mode, seni, dan budaya dalam satu tempat. Berlokasi di bangunan bersejarah yang biasanya tertutup untuk umum, Hôtel Onitsuka Tiger menjadi wadah bagi para seniman dan tokoh budaya untuk berkreasi dan berbagi ide tanpa batas.

Hôtel Onitsuka Tiger in Paris

Pianis Yuja Wang, chef Michelin Yoji Tokuyoshi, penyanyi Maïa Barouh, dan seniman muda Yutaro Inagaki, adalah beberapa special guest yang ikut meramaikan pameran yang terletak di ibu kota Prancis ini dengan penampilan istimewa mereka. Selama acara, pengunjung juga dapat menikmati kelezatan kuliner Jepang yang memikat di Yellow Tiger Cafe, yang terletak di dalam Hôtel.

Melalui acara-acara mengagumkan di Tokyo dan Paris ini, Onitsuka Tiger menegaskan posisinya sebagai brand yang terus berevolusi, menginspirasi, dan membawa pengaruh positif bagi dunia fashion serta budaya global.

Jadilah bagian dari perayaan istimewa Onitsuka Tiger yang ke-75 tahun ini! Untuk informasi lebih lanjut mengenai ekshibisi yang dibuka untuk publik ini, Anda dapat mengunjungi situs resmi Onitsuka Tiger.

BACA JUGA:

Mengenal Sejarah Brand asal Jepang, Onitsuka Tiger

Onitsuka Tiger Buka Gerai Premium Pertama di Plaza Indonesia

(Penulis: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of Onitsuka Tiger)