Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Melihat Kilau Warna-Warni Kemewahan Jam Tangan Hublot Big Bang Unico High Jewellery

Hublot kembali menggaungkan kreativitas antara pembuatan jam tangan dan kompleksitas perhiasan di Hublot Big Bang Unico High Jewellery.

Melihat Kilau Warna-Warni Kemewahan Jam Tangan Hublot Big Bang Unico High Jewellery

Hublot kembali menerjemahkan arti inovasi dan kreativitas pada jam tangan yang dilansirnya dengan nama Hublot Big Bang Unico High Jewellery King Gold Rainbow.

Sebelum mengulik ke bagian dalam jam tangan yang kerap mengundang rasa penasaran setiap kolektor dan penyuka jam tangan, desain jam tangan ini sendiri sudah menggaungkan kemewahan dari segi eksternal.

Bagaimana tidak, mengusung palet warna pelangi yang vibran. Jam tangan ini dibubuhi bebatuan permata berwarna cerah.

Setidaknya ada sebanyak 124 bebatuan permata warna-warna yang dengan potongan baguette yang terdiri dari batu Ruby, safir merah muda, amethysts, safir biru, biru topaz, tsavorites, hingga safir kuning dan oranye.

Bebatuan safir yang disusun di bagian case disempurnakan dengan punggung case yang disemir oleh emas 18 karat.

Tentunya, susunan permata indah warna-warni di bagian luar jam tentu akan memancarkan kilau yang tiada dua. Apalagi saat dikenakan.

Tak berhenti disitu, bagian dial jam tangan tak kalah rumit.

Jam tangan ini memiliki dial dengan susunan bebatuan permata warna-warna sebanyak 62 butir dengan potongan baguette yang senada. Dengan menampilkan movement yang kompleks dan presisi, jam ini adalah bukti kemahiran Hublot dalam dunia arloji.

Jam tangan ini juga ditenagai oleh mekanisme chronograph flyback yang disertai oleh sistem double coupling dari UNICO bersama roda column yang disusun berdampingan dengan kontras bersama frekuensi 4 Hz dan cadangan daya selama 72 jam lamanya.

Tetap beriringan dengan deretan permata yang mewah dan vibran, jam ini kemudian disempurnakan dengan strap dari kulit buaya dibalutkan gradasi warna yang dramatis dan lining dari bahan karet natural warna hitam.

Imbuhan bentuk pernyataan yang menawan dihadirkan lewat pengait jam tangan yang juga dibubuhi oleh 30 butir batu permata model baguette.

Berikut adalah wujud jam tangan Hublot Big Bang Unico High Jewellery King Gold Rainbow. Sebuah mahakarya di dunia perhiasan maupun di dunia keahlian pembuatan jam tangan.

(Foto: Courtesy of Hublot)