Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

After Party Premier Catatan Si Boy Diramaikan Sejumlah Selebriti Ibu Kota

Film ikonis yang sekarang diperankan oleh para bintang muda ini begitu menarik perhatian!

After Party Premier Catatan Si Boy Diramaikan Sejumlah Selebriti Ibu Kota
Para pemain yang terlibat di Catatan Si Boy (2023)

Siapa tidak mengenal film Catatan Si Boy di akhir tahun '80-an yang dibintangi oleh aktor Onky Alexander. Kala itu, predikat pria tampan dan super kaya begitu menjadi impian setiap orang. Bagaimana zaman dulu, mengetahui kalau pagar listrik bisa membuka dengan sendirinya adalah sebuah momen WOW, dan itu dimiliki oleh Boy.

Tak hanya Boy, pemeran pendukung lainnya juga menjadi sosok ikonis, yakni Emon, yang dulu diperankan oleh mendiang Didi Petet. Beberapa kutipan lucunya kerap dijadikan meme sampai sekarang. Seiring berjalan waktu, beberapa remake kembali dibuat oleh para insan perfilman, termasuk ke dalam serial TV. Namun yang paling anyar adalah film Catatan Si Boy garapan MD Entertainment Company bersama MVP Pictures dan Dapur Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo yang bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 17 Agustus 2023. Film penuh nostalgia ini dibintangi oleh para bintang muda seperti Angga Yunanda, Syifa Hadju, Alyssa Daguise, Rebecca Klopper, Elmandsipasi, dan tak ketinggalan adanya kehadiran aktor senior Dede Yusuf dan Meriam Bellina. Tidak heran apabila Catatan Si Boy (2023) ini diklaim akan bisa dinikmati antar generasi.

Catatan Si Boy (2023)
Angga Yunanda dan Syifa Hadju saat gala premier

Fokus ceritanya sendiri adalah tentang percintaan Boy (Angga Yunanda) yang tidak direstui oleh orang tua sang kekasih, Nuke (Syifa Hadju). Setelah Boy patah hati, ia pun bertemu dengan Vera (Alyssa Daguise) yang mulai menyembuhkan "luka" si Boy. Tapi di sisi lain, Boy juga diserang oleh mantan pacar Vera dan ya, situasi pun makin pelik. 

Catatan Si Boy (2023)
Alyssa Daguise yang memerankan Vera

Saat gala premier diselenggarakan minggu lalu di Epicentrum XXI, Syifa Hadju dan Angga mengaku sangat puas dengan hasilnya, dan tak sabar agar para penikmat film Indonesia segera dihibur sembari bernostalgia. "Saya senang sekali akhirnya film ini rilis juga! Masih enggak nyangka hasilnya sebagus itu. Saya puas banget, semoga nanti penonton yang lain juga bisa ikutan senang ya," ujar Syifa.

Tak berhenti sampai di gala premier saja, keseruan acara pun dilanjutkan dengan after party yang berlokasi di MD Place lounge. Acara tersebut dihadiri oleh begitu banyak insan perfilman sekaligus sederet selebriti ternama, di antaranya Angga Yunanda, Syifa Hadju, Chelsea Islan, Luna Maya, Maxime Bouttier, Cinta Laur, Joe Taslim, Asmara Abigail, Ai Albar, sampai Marcella Zalianty.

Catatan Si Boy (2023)
Angga Yunanda, Hagai Pakan, dan Shenina Cinnamon

Catatan Si Boy (2023)
Fadly Faisal, Rebecca Klopper, Syifa Hadju, dan Elmandsipasi

Catatan Si Boy (2023)
Luna Maya dan Maxime Bouttier

Catatan Si Boy (2023)
Rob Clinton, Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca, dan Chelsea Islan

Catatan Si Boy (2023)
Imelda Therinne, Sanjay Mulani, Nazira C. Noer, Ai Albar, dan Asmara Abigail

Catatan Si Boy (2023)
Marcella Zalianty dan Angga Yunanda

Catatan Si Boy (2023)
Chelsea Islan, Nazira C. Noer, dan Naysila Mirdad
Catatan Si Boy (2023)

Imelda Therinne, Joe Taslim, dan Nazira C. Noer

Catatan Si Boy (2023)
Astrid Suryatenggara, Ranggaz Laksmana, Michael Olindo, Cinta laura, dan Arya Vasco

Catatan Si Boy (2023)
Herjunot Ali, Manoj Punjabi, Sanjay Mulani, Syifa Hadju, dan Rizky Nazar

(Foto: Courtesy of MD Entertainment)