Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

BRI Prioritas: Mengoptimalkan Keuangan Anda Dengan Privilege Teratas

Bagi Anda yang ingin pelayanan terbaik.

BRI Prioritas: Mengoptimalkan Keuangan Anda Dengan Privilege Teratas
Courtesy of BRI

Melangkah ke dalam dunia perbankan dan perencanaan aset finansial menjadi sesuatu yang perlu dipikirkan secara matang. Selain informasi akurat dan wawasan mendalam, pastinya setiap nasabah juga menginginkan relasi yang baik, pelayanan eksklusif, dan juga dapat dipercaya. Rekomendasi Bazaar untuk mewujudkan kepercayaan itu adalah dengan menjadi nasabah prioritas di sebuah bank, di mana salah satu bank yang dapat memberikan pelayanan ekslusif kepada nasabahnya adalah BRI Prioritas

BRI Prioritas berfokus kepada kenyamanan, dan kemudahan para Pribadi Terpilih melalui berbagai pelayanan istimewa dan privilege yang diberikan guna mendukung gaya hidup para nasabah. Salah satunya dari layanan konsultasi perencanaan keuangan oleh financial advisor yang berpengalaman dan tersertifikasi, nasabah prioritas juga mendapatkan keistimewaan bebas antri dan layanan eksklusif perbankan di Sentra Layanan Prioritas (SLP) BRI maupun di Unit Kerja BRI. 

Simak beberapa hal yang menjadi keunggulan BRI Prioritas:

Priority Relationship Manager: Partner Finansial Anda

Layanan BRI Prioritas hadir melalui layanan ekslusif yang diberikan oleh Tenaga profesional Priority Relationship Manager yang tersertifikasi di Sentra Layanan Prioritas BRI. Dalam hal ini Priority Relationship Manager tidak hanya mendampingi nasabah dalam perjalanan keuangan mereka, namun juga berperan sebagai financial advisor yang membantu nasabah dalam membangun dan mengelola perencanaan keuangan yang sesuai profile nasabah, aman, dan juga dapat diwariskan. Selain itu, Priority Relationship Manager dapat memberikan wawasan yang lebih luas tentang bagaimana berinvestasi, strategi keuangan jangka panjang seperti apa yang diinginkan oleh nasabah, sampai dengan perencanaan pensiun.

Kenyamanan Tanpa Batas: Priority Lounge dan Layanan Bebas Antri

Salah satu nilai utama dari layanan BRI Prioritas adalahmemberikan nasabahnya privilege terbaik. Dalam hal ini BRI telah menyediakan Sentra Layanan Prioritas khusus baginasabah prioritas. Di Sentra Layanan Prioritas BRI, nasabah Prioritas akan mendapatkan layanan yang nyaman oleh Priority Relationship Manager BRI. Kehadiran Sentra Layanan Prioritas ini tentunya semakin mempermudah nasabah dalam mengakses layanan premium dari BRI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan fasilitas ini, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan atau konsultasi dengan Priority Relationship Manager mereka dalam lingkungan yang nyaman dan eksklusif. Keuntungan lainnya adalah fasilitas bebas antri yang memungkinkan nasabah untuk menghindari antrian panjang dan mengoptimalkan waktu mereka di tengah kesibukan.

Gaya Hidup dan Kenyamanan dalam Satu Paket

Layanan BRI Prioritas tidak hanya memberikan solusi finansial yang komprehensif, tetapi juga menghadirkan berbagai promo menarik dalam berbagai aspek kehidupan nasabahnya. Dari promo perjalanan hingga gaya hidup mewah, nasabah BRI Prioritas dapat menikmati pengalaman yang lebih istimewa melalui kerja sama dengan mitra terpercaya, diantaranya Kinokuniya, Seibu, Galeries Lafayette, Putu Made, Pepper Lunch, Thai I Love You, dan masih banyak lagi.

Apa pun kebutuhan perbankan Anda, #MudahBertumbuh dan raih beragam kemudahan yang ditawarkan BRI Prioritas.

Created for Harper's Bazaar Indonesia for BRI Prioritas