Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lily-Rose Depp, Wajah Baru Jam Tangan Chanel Première

Tak hanya sebagai brand ambassador Chanel, kini ia merangkap menjadi muse jam tangan.

Lily-Rose Depp, Wajah Baru Jam Tangan Chanel Première
Courtesy of Chanel

Lily-Rose Depp seorang aktris, dan putri dari aktor ternama, Johny Depp, dengan penyanyi sekaligus aktris, Vanessa Paradis. Aktris yang berperan sebagai Jocelyn dalam serial web HBO MAX berjudul The Idol ini, juga memiliki kiprahnya tersendiri di dalam ranah fashion. Terkhususnya dengan Chanel, merek fashion ternama dari Prancis. 

Ia memulai perjalanannya dengan Chanel pada usia belia tepatnya, 16 tahun. Pertama kali, ia menjadi model pada kampanye koleksi kacamata Chanel pada 2015. Kemudian, mantan kekasih Timothée Chalamet itu menjadi wajah dari parfum ikonis Chanel No.5 L'eau pada 2016. Lalu, ia muncul lagi pada kampanye lipstik Chanel Rouge Coco Gloss di tahun 2017. 

"Beautiful, delicate, chic, classic. I think that it's a watch that only Chanel could make."

Keberadaan Lily juga sering dilihat di setiap agenda fashion Chanel. Kerap duduk di front row, dan terkadang juga menjadi salah satu yang memeragakan busana di atas catwalk. Karena itu, kiprah Lily-Rose Depp dengan Chanel sudah tidak diragukan lagi. Ia pun sudah menjadi brand ambassador termuda Chanel. 

Saat ini, sepak terjang Lily di dalam rumah mode ini semakin luas. Ia resmi dipilih menjadi muse arloji Chanel bertajuk Première Édition Originale. Kampanyenya akan dirilis pada 1 September mendatang.

Chanel merilis koleksi jam tangan pertamanya pada tahun 1987, dengan nama Premiere. Jam tangan ini mengambil inspirasi desain dari berbagai elemen ikonis fashion house yang dibangun oleh Gabrielle Chanel. Bentuk case jam tangan ini "dipinjam" dari siluet tutup botol parfum Chanel No.5. Sedangkan rantainya merupakan kombinasi chain dengan kulit warna hitam dari tas klasik Chanel. 

Lily-Rose Depp selalu menunjukan kecintaanya pada Chanel dengan selalu mengenakan koleksi Chanel di setiap red carpet event. Serta selalu percaya akan hasil karya Chanel, "Beautiful, delicate, chic, classic. I think that it's a watch that only Chanel could make," ungkapnya terkait jam tangan Chanel ini.

(Penulis : Angel Lawas, Courtesy of Chanel)