Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Fauré Le Page Mempersembahkan Koleksi Breakfast At FLP's di Surabaya

Berlokasi di De Soematra, para pencinta mode di Surabaya dengan antusias memyambut koleksi musim semi/panas 2023 sang brand.

Fauré Le Page Mempersembahkan Koleksi Breakfast At FLP's di Surabaya

Just in time dengan momentum film Barbie dan tren Barbiecore, Fauré Le Page menjadikan koleksi musim panas 2023-nya sebagai kesempatan untuk menonjolkan warna merah muda.

Berlangsung di Surabaya, bersama Harper's Bazaar Indonesia, Fauré Le Page merilis koleksi bertajuk Breakfast at FLP's yang didominasi oleh warna merah muda dan biru. Sehingga koleksi ini memancarkan aura feminin dan klasik.

 

Faure Le Page

Mengambil lokasi di De Soematra, koleksi ini terdiri dari rangkaian produk kulit dan bahan kanvas dalam rupa jinjingan, dompet, kompartemen bepergian, hingga aksesori gantungan kunci yang playful. Garis desain di koleksi ini terbilang klasik, yang membedakan datang dari variasi monogramnya yang klasik dan elegan. Tiap monogram kemudian tak semua berupa motif print, hadir juga dalam tekstur embroidery yang dibuat presis yakni dengan 21.000 jahitan per sentimeter persegi, sehingga membuat produk lansiran Fauré Le Page melalui proses yang panjang hingga detail terkecil.

Faure Le Page

Para tamu yang terdiri dari pencinta mode dengan berbagai latar belakang di Surabaya dengan antusias menyusuri tiap produk Fauré Le Page yang terpajang di beberapa ruangan berbeda. Saat masuk ke dalam lobby, para tamu bisa melihat sebuah trolley merah muda dengan hiasan bunga dan sebuah tas tote bag lansiran Fauré Le Page merah muda.

Faure Le Page

Kemudian beranjak ke ruangan yang didominasi oleh warna biru tua, para tamu bisa memegang dan melihat secara langsung kompartemen Fauré Le Page tipe Take It Easy 19 dan Express 21 berlapiskan rona merah muda dan biru tua yang versatile.

Faure Le Page

Maju ke ruangan selanjutnya, sebuah maneken yang terlihat seperti seorang prajurit terlihat mengenakan tipe SagaCity yang dibubuhi pola Saga Jacquard. Dikelilingi oleh tas belt bag yang dinamis dengan pola yang sama bernama Bandida 22 dan tas bermuatan banyak model Battle Ready yang chic untuk dipadankan dengan busana musim panas.

Faure Le Page

Faure Le Page

Faure Le Page

Belum selesai disitu, para tamu kemudian diarahkan ke ruang makan utama yang menunjukkan ragam produk Faure Le Page untuk pria maupun wanita dengan beragam fungsi.

Faure Le Page

Tak ketinggalan, helatan ini juga disemarakkan oleh sesi ilustrasi digital dari seniman Rezza Rainaldy untuk para tamu yang hadir sembari menyantap hidangan persembahan De Soematra.

(Foto: Courtesy of Mochtret)