Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pesona Dusty Pink Hiasi Pop-Up Store Dioriviera di Bali

Dior kembali membuka butik pop-up di Sundara Four Seasons Resort untuk koleksi kapsul Dioriviera Fall 2023

Pesona Dusty Pink Hiasi Pop-Up Store Dioriviera di Bali

Rumah mode Dior kembali menghadirkan butik pop-up di Bali untuk koleksi kapsul Dioriviera Fall 2023. Dengan lokasi yang sama seperti tahun lalu, yaitu di Sundara Four Seasons Resort Bali, suasana butik kali ini terasa berbeda dalam palet lembut warna merah muda dan abu-abu yang memanjakan mata. 

Harper's Bazaar Indonesia turut diundang pada acara pembukaan butik pop-up ini. Saat berada di pintu masuk utama menuju area butik pop-up, tepatnya di lantai Mezzanine Sundara, terlihat wujud patung hewan liar yang muncul dari pahatan pasir bernuansa dedaunan tropis.


Kemudian melangkah ke dalam, dekorasi ruangan maupun koleksi Dioriviera hadir dengan warna lembut yang kaya akan motif Toile de Jouy rancangan Maria Grazia Chiuri. Tiap sisi ruang disulap dengan motif selaras yang dapat Anda lihat mulai dari ruang busana dan aksesori, hingga area outdoor. Bahkan dinding, langit-langit, dan sofa daybed di tepi kolam renang telah ditutupi dengan payung bermotif Toile de Jouy. Sementara area kolam renang dibuat spesial dengan ubin bertuliskan Dioriviera. 

Selain tamu undangan, butik pop-up Dioriviera ini juga dibuka untuk umum. Anda cukup melakukan reservasi terlebih dulu untuk mendapatkan jadwal yang tersedia. Tak hanya mendapat kesempatan untuk melihat sederet koleksi, di sini juga dapat menikmati waktu bersantai di area Dior Cafe yang terletak di teras luar butik. Para tamu bisa memesan beragam makanan ringan dan minuman, termasuk kopi dengan latte art bertuliskan Dior sehingga membuatnya semakin istimewa. 

Tentunya, suasana di sini begitu mendukung untuk memanjakan para pencinta fashion sebagai destinasi belanja sambil berpelesir. Apalagi setiap rilisan Dioriviera yang dihadirkan cukup menunjang untuk penyempurna liburan Anda. Lihat saja jajaran ready-to-wear, tas, sepatu dan sandal, aksesori, hingga koleksi Dior Maison.


Pada Dioriviera kali ini, cukup banyak koleksi eksklusif yang didedikasikan untuk Bali. Seperti tulisan Bali yang terpampang pada pakaian renang, knitwear, gelang, hingga tas Dior Book Tote. Selain itu, gaya kasual juga ditampilkan lewat balutan jaket berlogo Christian Dior dan celana pendek serta bucket hat. Ada pula syal dan sandal, juga aksesori lain seperti kacamata hitam, anting-anting dari koleksi kapsul yang mampu membuat tampilan semakin bergaya.

Di sini pun hadir rangkaian tas Lady Dior, Lady D-Lite maupun Lady D-Joy, yang merupakan versi horizontal dari tas Lady Dior yang kini hadir dengan motif Toile de Jouy warna merah muda. 

Dior Maison juga merilis beberapa koleksi untuk melengkapi koleksi kapsul kali ini. Motif Toile de Jouy digunakan sebagai aksentuasi utama yang terangkum di atas papan surfing, payung, hammock, kipas, botol minum, dan bantal.


Butik pop-up Dioriviera Fall 2023 ini berlangsung lebih lama dari sebelumnya, dari tanggal 15 Juli - 10 September mendatang. Anda pun dapat sejenak menikmati keindahan interior Dioriviera hingga pemandangan laut di teluk Jimbaran dari pukul 10.00 WITA hingga 20.00 WITA.

(Foto: Courtesy of Dior)