Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Anne Hathaway Memadukan Atasan Oversized dengan Celana Pendek Berwarna Krem

Ia menjalani harinya di Kota New York dengan penuh gaya.

Anne Hathaway Memadukan Atasan Oversized dengan Celana Pendek Berwarna Krem
Courtesy of BAZAAR US

Hanya Anne Hathaway yang dapat membuat celana pendek terlihat semewah ini!

Saat keluar dan berkeliling di Kota New York kemarin, pemenang Academy Award itu terlihat mengenakan pakaian yang "breezy" namun mewah. Anne tampil mengenakan kemeja berwarna ivory yang menampilkan siluet oversized dan detail shirred pada seluruh bagian busananya. Blus oversized itu kemudian dipadukan dengan sepasang celana pendek yang serasi dengan detail split hems di sampingnya. Ia kemudian melengkapi tampilannya dengan sepasang sandal bedazzled, tas bahu berwarna hot pink, anting emas, serta kacamata hitam. 

anne
Courtesy of BAZAAR US

Anne tampaknya memang sudah mahir dalam hal menata celana pendek. Pada bulan Juni lalu, aktris WeCrashed ini menghadiri pembukaan High Jewellery Collection Bulgari di Paris, di mana ia memamerkan tampilan bernuansa kuning neon dari runway Rendez-Vous musim spring/summer 2022 dari Valentino. Ansambelnya termasuk gaun berlengan panjang yang tidak ia kancing sepenuhnya untuk menunjukkan sepasang celana pendek bernuansa serasi di bawahnya. Untuk sepatu, ia memilih sandal heels dengan warna sampanye. 

Selama setahun terakhir, ia juga membuat banyak pernyataan mode yang memanfaatkan kaki panjangnya sebagai aksesoris. Salah satunya pada bulan Juli kemarin, Anne terlihat memesona di acara haute couture Valentino di Roma, di mana ia mengenakan gaun mini berkilau berwarna hot pink dari runway fall/winter 2022 milik rumah mode tersebut. Gaun tersebut dibuat dengan warna khas Valentino, Valentino Pink PP yang kemudian dihias dengan full payet yang berkilau, menampilkan mock neck, rok flair berstruktur, dan detail ruffle tepat di bawah payudara. 

Dalam busana bertema leggy yang lain, kali ini di Festival Film Cannes pada bulan Mei kemarin, aktris tersebut terlihat mengenakan gaun mini hitam dan biru dari Gucci yang mempunyai detail payet hitam pekat, bustier, dan bra berbentuk kerucut dari material kulit warna biru elektrik lengkap dengan tali. 

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)