Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Megan Fox dan Kourtney Kardashian Berpose dengan Pakaian Dalam di Foto BTS dari Kampanye Skims

"Haruskah kita mulai OnlyFans?" Megan bercanda.

Megan Fox dan Kourtney Kardashian Berpose dengan Pakaian Dalam di Foto BTS dari Kampanye Skims
Courtesy of BAZAAR US

Terasa panas di sini, atau itu hanya Megan Fox dan Kourtney Kardashian?

Hari ini, aktris Jennifer's Body mengunggah ke Instagram-nya beberapa Polaroid di balik layar pemotretan bersama Kourtney Kardashian, di mana keduanya berpose mengenakan pakaian dalam untuk kampanye Skims yang telah diterbitkan bulan September lalu. 

Dalam foto-foto yang diambil oleh penata rambut, Andrew Fitzsimons, Megan dan Kourtney terlihat menekan wajah mereka satu sama lain, straddling satu lagi, dan menjadi model shapewear hitam untuk koleksi Skims Kim Kardashian yang didambakan. 

"BTS dari pemotretan Skims bersama Kourtney," tulis Megan dalam keterangannya. "Haruskah kita memulai OnlyFans?"

Courtesy of Instagram @meganfox

Courtesy of Instagram @meganfox

Courtesy of Instagram @meganfox

Kedua sahabat ini juga memiliki koneksi dari masing-masing kekasih mereka, suami Kourtney, Travis Barker, dan tunangan Megan, Machine Gun Kelly, yang dulu lahir dengan nama Colson Baker. Keduanya, Travis dan MGK telah berteman lama dan pernah berkolaborasi untuk album MGK yang dirilis pada tahun 2020 silam, Tickets to My Downfall

Megan dan Kourtney sebelumnya joined forces untuk mempresentasikan penampilan ganda para kekasih mereka di MTV VMA 2021, di mana Megan dengan penuh kenangan memperkenalkan mereka, "New York, saya ingin Anda lebih keras lagi untuk our future baby daddies."

Megan dan MGK juga termasuk di antara tamu-tamu ternama di pernikahan mewah Italia Kravis bulan Mei lalu. Untuk acara yang mencolok, pasangan tersebut mengenakan pakaian formal gothic terbaik mereka. Artis ini tampil memukau dengan gaun hitam dramatis dari koleksi fall/winter 2021 Zuhair Murad. Menampilkan korset tanpa lengan yang terbuat dari bahan tulle manik-manik, dan dipasangkan dengan rok tafeta mengilap disertai belahan setinggi paha. Sementara itu, sang rapper tampak berwibawa dalam balutan setelan jas bermotif macan tutul berwarna biru metalik dari Dolce & Gabbana, yang ia padukan dengan kemeja hitam dan serangkai kalung-kalung pendek. 

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US, Courtesy of Instagram @meganfox)