Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Giambattista Valli Membuat Koleksi Busana Pengantin untuk Pertama Kalinya

Mengharapkan tulle khas merek desainer itu, untuk lebih banyak ditampilkan.

Giambattista Valli Membuat Koleksi Busana Pengantin untuk Pertama Kalinya
Courtesy of Bazaar UK

Dalam berita yang akan menyenangkan para pengantin dengan kemajuan selera fashion di luar sana, desainer haute couture Giambattista Valli melangkah ke ranah busana pengantin untuk pertama kalinya.

Dikenal dengan tule khasnya dan gaun feminin frothy, yang dicintai oleh para tokoh papan atas di karpet merah, koleksi busana pengantin tampak seperti perkembangan alami untuk mereknya, yang dimulai di couture dan sekarang juga memiliki sayap ready-to-wear.

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Giambattista telah membuat 17 koleksi gaun pengantin. Dan, meskipun sang desainer telah memanfaatkan estetika romantis khasnya, ada juga koleksi untuk pengantin yang lebih santai, termasuk gaun mini dan setelan celana panjang.

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Di bagian lain dalam koleksi, Anda akan menemukan gaun off-the-shoulder yang tebal dengan rincian yang dihias, lengan yang mengembang, lapisan tule, dan renda yang banyak. Koleksi ini juga akan menampilkan aksesori termasuk sepatu dan tas, yang semuanya pasti akan memberikan kesan glamor yang serius ke dalam tampilan hari pernikahan mana pun.

Love Collection, merupakan pilihan nama yang tepat oleh Giambattista, mereka akan dibuat berdasarkan pesanan dan akan disajikan kepada klien dan teman merek rumah mode tersebut melalui pameran koper eksklusif dan pada pilihan pengecer mewah di seluruh dunia.

Giambattista adalah desainer catwalk terbaru yang melangkah ke dunia pernikahan karena semakin banyak pengantin yang meninggalkan tradisi untuk hari-hari besar mereka. Ia mengikuti orang-orang seperti desainer London Fashion Week Christopher Kane, 16Arlington, dan Molly Goddard, yang semuanya telah meluncurkan koleksi pengantin pertama mereka tahun lalu.

Koleksi pengantin Love Collection Giambattista Valli akan diluncurkan pada 9 September 2021. Cari tahu lebih lanjut tentangnya di sini.

(Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)