Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Harlan + holden Keluarkan Koleksi Terbaru untuk Pria dan Wanita yang Efisien Dipakai Sepanjang Minggu

Tak lekang waktu, nyaman, dan efisien sehingga memperpendek waktu bersiap di pagi hari. Koleksi ini tepat untuk para wanita dengan segudang kesibukan.

Harlan + holden Keluarkan Koleksi Terbaru untuk Pria dan Wanita yang Efisien Dipakai Sepanjang Minggu

Harlan + holden memperkenalkan koleksi teranyar yang akan mengundang antusiasme para penyuka mode yang menginginkan busana serba efisien. Di koleksi terbaru yang bertajuk harlan + holden 02 ini, busana tak lekang waktu dengan kenyamanan yang tak terhingga menjadi fokus utama selayaknya DNA sang label. Setiap look dibuat atas prinsip versatility yang tentunya akan melebur dengan mudah bersama segala aksesori dan karakteristik gaya.

Label yang kini dikepalai oleh Alessandra Facchinetti, mengusung prinsip gaya hidup 7/7. Yang akan mengakomodir kebutuhan berpakaian setiap hari sepanjang minggu ditambah elemen muda yang mengaburkan batasan antara busana untuk bersantai dan busana untuk bekerja. Desainnya yang subtil dan kontemporer, membuat setiap pakaian di koleksi ini mudah dikreasikan menjadi suatu look yang tak biasa.

"Untuk koleksi harlan + holden 02, saya ingin berfokus pada prinsip versatile dan kenyamanan. Pesan yang ingin kami sampaikan berdasarkan dari ide 7/7 yang akan merupakan proyek gaya hidup sebagai bentuk representasi terhadap kebutuhan utama kita semua di sepanjang minggu, weekdays hingga akhir pekan," ucap Alessandra.

Di koleksi pakaian wanita, busana klasik dalam rupa kaus, efek volume, dan gaun berlengan pendek dari bahan jersey yang dibubuhi detail jahitan di pinggiran akan mengelevasi tampilan sehari-hari. Kemudian, ada juga busana yang melanjutkan koleksi kapsul harlan + holden bertajuk Therapy yang hadir dalam bentuk setelan celana pendek bahan katun dan celana berpotongan lebar berupa kulot. Padanan atasan bra yang terinspirasi dari sport bra turut diciptakan demi memberi kenyamanan saat beraktivitas.

Setiap busana di koleksi memiliki volume yang fluid, halus, dan segar sehingga sempurna untuk dikenakan di luar ruangan. Untuk para pria, jaket berbahan ringan yang dikenakan bersama dengan dalaman kaus, serta busana workwear yang diberi efek vintage menjadi highlight koleksi. Kemudian, hadir juga jaket hoodie bahan katun dan celana pendek dengan potongan siluet yang presisi sehingga mencerminkan busana mewah yang subtil.

Untuk para pria dan wanita, kaus polo memberikan sentuhan rileks dan lembut yang disiramkan warna biru dan kuning lemon muda. Jaket tech bahan nylon serta celana dengan pinggang karet akan menjadi teman setia saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Dari segi aksesori, Alessandra melansir sepatu Therapy yang sudah rilis sejak Mei lalu, alas kaki ini salah satu langkah sang label dalam mempermudah setiap aktivitas. Kemudian, tas sling yang dapat dikenakan dalam beberapa cara berbeda yang fungsional turut tergabung di koleksi ini sebagai bentuk infusi dekoratif pada tampilan yang efisien.

Saat ini koleksi harlan + holden 02 dapat dibeli secara online di website https://harlanholden.id.

(FOTO: Courtesy of harlan + holden)