Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Esqa Cosmetics Keluarkan Koleksi Kolaborasi dengan Seniman Lokal Darbotz

Miliki dan jadi saksi dari sebuah kolaborasi antara dunia seni dan kecantikan.

Esqa Cosmetics Keluarkan Koleksi Kolaborasi dengan Seniman Lokal Darbotz
(Foto: Courtesy of ESQA Cosmetics)

Tahukah Anda apa persamaan yang dimiliki antara dunia seni dan kecantikan? Dapat membawa kebahagiaan. Ya, walaupun jika dipikirkan sekilas rasanya tak ada keselarasan untuk dua elemen ini. Nyatanya ketika seseorang memoles riasan dan juga menikmati sebuah karya seni, kedua aktivitas ini dapat mengundang kebahagiaan tiada tara bagi para pelakunya.

Dan hal inilah yang berhasil dipadukan oleh sebuah brand kecantikan lokal, Esqa Cosmetics. Untuk karya terbarunya ini, Esqa resmi menggandeng seorang sosok seniman lokal yang telah melanglang buana dengan karya mural atau street art-nya bernama Darbotz.

(Foto: Courtesy of ESQA Cosmetics)
(Goldie Eyeshadow Palette)

Memperkenalkan koleksi eyeshadow palette bertajuk Goldie Eyeshadow Palette, pulas mata ini tersedia dalam 9 rentang warna dan 3 pilihan hasil akhir yang terdiri dari matte, satin, dan juga glitter. Selain itu dua varian Gloss Lip Liquid juga turut hadir untuk mempermanis tampilan, baik bagi Anda penggemar tampilan riasan natural maupun bold.

(Foto: Courtesy of ESQA Cosmetics)
(Gloss Lip Liquid)

Menanggapi berita kolaborasi ini, Cindy Angelina selaku Co-Founder dari Esqa Cosmetics pun angkat suara. “​​Sebagai brand kecantikan lokal, rasanya bangga dapat berkolaborasi dengan seorang seniman yang sudah mengharumkan nama Tanah Air,” ungkapnya. “Darbotz merepresentasikan sosok yang inspiratif dengan karya-karyanya yang mendunia dan bersama Esqa dapat menghasilkan koleksi makeup yang mewakili kecantikan dan seni,” tambah Cindy.

Hal yang serupa juga turut diungkapkan oleh seniman yang telah eksis berkarya sejak tahun 2004. “Dengan koleksi ini, saya berharap wanita dapat berani untuk mengekspresikan diri dan percaya diri dengan gaya makeup masing-masing,” ujar Darbotz.

Akan resmi tersedia untuk Anda miliki mulai tanggal 31 Agustus mendatang, koleksi kolaborasi ini dibanderol dengan rentang harga 100.000 rupiah hingga 245.000 rupiah. Jangan sampai terlewat, karena terdapat pula berbagai promo spesial yang siap menanti untuk Anda gunakan.

Baca juga: 3 Brand Kecantikan ini Luncurkan Koleksi Kolaborasi dengan Karakter Film Favorit Anda!

(Foto: Courtesy of ESQA Cosmetics)