Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Luna Maya Bagi Resep Rahasia Kecantikan dengan Merilis Produk Serum yang Mengandung Kakadu Plum

Dalam gempita #Nama2versary, Luna Maya resmi memperkenalkan mahakarya teranyarnya.

Luna Maya Bagi Resep Rahasia Kecantikan dengan Merilis Produk Serum yang Mengandung Kakadu Plum
(Foto: Courtesy of Nama Beauty)

Seperti dirinya yang selalu berusaha menghadirkan perawatan unggulan bagi kulitnya, pendiri lini kecantikan Nama Beauty, yang juga merupakan seorang selebriti Tanah Air, Luna Maya juga ingin para penggemarnya mendapatkan yang terbaik.

Setelah sukses dengan koleksi makeup yang pertama kali diperkenalkan tahun 2019, kini dalam gempita perayaan labelnya yang genap berusia dua tahun, Luna resmi mengekspansi ragam koleksi produknya dengan merilis produk skincare pertamanya yang hadir dalam wujud serum bertajuk Nama Skin C Booster Face Serum.

(Foto: Courtesy of Nama Beauty)
(Nama Skin C Booster Face Serum)

"Saya mulai merawat kulit di usia 20-an. Perawatan dasar saja, seperti membersihkan wajah, dan saya tidak pernah melewatkan pelembap wajah," ungkap Luna ketika dijumpai secara virtual tanggal 19 Agustus lalu. 

Namun selain perawatan dasar yang ia terapkan seperti mengaplikasikan cleanser, toner, moisturizer, serta tabir surya, ada satu tahapan lagi yang tak pernah lalai diterapkan oleh Luna dan rupanya menjadi resep rahasia dari kecantikannya yang terkenal abadi walaupun telah berada di usia akhir 30-an yaitu produk serum. "Saya sangat mengandalkan serum, karena bahan serum adalah concentrate, dan langsung bekerja dengan efektif pada lapisan kulit dasar. Apalagi jika dipakai secara rutin dan benar," imbuhnya. 

Tak serta merta memutuskan untuk menciptakan produk serum dan menjadikannya sebagai produk perdana dari lini skincare-nya, Luna sendiri melakukan tahap riset yang panjang untuk menemukan kandungan apa yang cocok dengan permasalahan kulit yang umum terjadi di Indonesia.

"Saya coba mencari tahu bahan-bahan alami yang dapat membantu mencerahkan wajah (sebuah problem umum yang dialami oleh kebanyakan wanita di Indonesia akibat aktivitas dapat serta paparan blue light). Nah, setelah saya melihat hasil riset, muncul buah kakadu. Untuk banyak orang, ini tentu masih asing dengan buah yang satu ini. Tapi ternyata setelah membaca detail tentang khasiat buah tersebut dan mengetahui kandungannya, ternyata buah kakadu mempunyai kandungan vitamin C & antioksidan yang sangat tinggi," cerita Luna.

Membahas lebih jauh mengenai ekstrak kakadu yang dipilih menjadi kandungan utama dari serum teranyar ini, dr. Abelina Dini Fitria yang turut dijumpai pada konferensi pers kemarin juga memaparkan sederet manfaat yang terkandung dalam kandungan inovatif ini. "Buah kakadu mengandung vitamin C tertinggi ketimbang buah lainnya. Dan seperti yang kita ketahui, vitamin C adalah antioksidan yang kuat dan multifungsi. Antioksidan gunanya adalah untuk mencegah proses oksidasi yang disebabkan oleh radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan sel. Bila sel rusak maka akan terjadi hal-hal seperti aging (keriput, hiperpigmentasi, hingga sagging) dan juga dapat memperlambat proses penyembuhan luka misalnya karena jerawat.”

(Foto: Courtesy of Nama Beauty)
(Konferensi pers virtual Nama Beauty yang dihadiri oleh Luna Maya selaku founder dari Nama Beauty, Iman Pulungan, Brand Manager, dr. Abelina Dini Fitria, MM, MARS, serta moderator, Dylla Agnesia)

"Selain itu kakadu juga mengandung vitamin E yang bagus sekali bila digabung dengan vitamin C. Vitamin E lebih ke mempercepat regenerasi sel kulit dan juga melembapkan kulit. Digabung dengan vitamin C, mereka jadi powerful combo against aging dan juga pembentukan bekas jerawat. Zinc pada kakadu juga baik untuk kulit karena memiliki anti-inflammatory property yang luar biasa. Bagus sekali untuk mengatasi jerawat dan juga luka," sambung dr. Abelina. 

Tak hanya akan membantu menciptakan tampilan kulit wajah yang lebih cerah, dengan menggunakan Nama Skin C Booster Face Serum secara berkala, deretan manfaat lain juga dapat diraih mulai dari sebagai perawatan anti aging, mengatasi berbagai permasalahan kulit, hingga menjaga skin barrier.

Baca juga: Mengenal Kakadu Plum yang Katanya Lebih Ampuh dari Vitamin C

(Foto: Courtesy of Nama Beauty)