Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Scarlett Johansson dan Colin Jost Menyambut Anak Pertama Mereka Bersama

Ini menandai anak kedua untuk aktris Black Widow, namun yang pertama untuk sang bintang SNL.

Scarlett Johansson dan Colin Jost Menyambut Anak Pertama Mereka Bersama
Courtesy of Bazaar US

Selamat untuk Scarlett Johansson dan Colin Jost! Pasangan itu telah menyambut anak pertama mereka bersama, menurut People.

Rekan aktris, Marcel Pariseau, secara eksklusif mengkonfirmasi berita bayi ke outlet. Aktris Black Widow ini juga memiliki seorang putri berusia enam tahun, Rose Dorothy Dauriac, yang berbagi dengan mantan suaminya Romain Dauriac.

Colin juga mengunggah ke Instagram untuk berbagi bahwa kegembiraan baru pasangan itu adalah bayi laki-laki yang diberi nama, Cosmo.

"Ok ok, kami telah memiliki bayi," tulis Colin di postingan Instagram. "Namanya Cosmo. Kami sangat mencintainya. Privasi yang diberikan akan sangat dihargai," lanjut Colin sebelum bercanda meminta agar semua permintaan pers diajukan kepada lawan mainnya di SNL, Michael Che.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Instagram @colinjost
Courtesy of Instagram @colinjost

Bintang Saturday Night Live, baru-baru ini mengkonfirmasi berita bahwa pasangan itu mengharapkan anak pertama mereka bersama di sebuah pertunjukan stand-up di Ridgefield Playhouse, Connecticut, minggu lalu.

"Kami akan memiliki bayi, ini sangat menyenangkan," kata Colin kepada penonton di lokasi syuting.

Ini menandai anak pertama pasangan itu, sejak menikah pada Oktober 2020, tetapi merupakan anak kedua bagi Scarlett. Pasangan itu menikah dalam upacara "intim" dan mengumumkan berita pernikahan mereka dengan sebuah unggahan yang dibagikan di akun Instagram resmi badan amal Meals on Wheels.

"Kami sangat senang untuk menyampaikan berita bahwa Scarlett Johansson dan Colin Jost menikah pada akhir pekan, dalam upacara intim dengan keluarga dekat dan orang yang mereka cintai. Mengikuti tindakan pencegahan keamanan COVID-19 seperti yang diarahkan oleh CDC," tulis akun itu di waktu. "Keinginan pernikahan mereka adalah untuk membantu membuat perbedaan bagi orang dewasa yang lebih tua, yang rentan selama masa sulit ini dengan mendukung @mealsonwheelsamerica. Silakan pertimbangkan untuk menyumbang untuk merayakan pasangan bahagia dengan mengklik tautan di bio kami."

Berita bayi Colin dan Scarlett pertama kali muncul pada bulan Juli, dengan Page Six melaporkan kehamilan aktris tersebut sebagai alasan ia melakukan promosi yang minimal, untuk film Marvel terbarunya, Black Widow. Meskipun film tersebut menandai salah satu debut box office paling sukses di tengah pandemi COVID-19 saat ini, yang telah memangkas penjualan tiket, Scarlett saat ini menuntut Disney karena tidak memasukkan keuntungan streaming dari film tersebut dalam kontrak awalnya.

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)