Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo Melawan Cuaca Panas L.A. Dengan Sleek Turtleneck dan Celana Beige!

Sepertinya Jennifer siap untuk menyambut musim gugur yang akan datang.

J.Lo Melawan Cuaca Panas L.A. Dengan Sleek Turtleneck dan Celana Beige!
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Lopez tampaknya siap untuk musim gugur.

Pelantun Waiting for Tonight itu difoto di Los Angeles pada hari Rabu dan tidak keberatan menanggung panasnya California dalam ansambel yang terinspirasi musim gugur. Untuk keluar, Jennifer mengenakan atasan turtleneck lengan panjang hitam (salah satu pakaian andalannya di musim gugur) dipasangkan dengan celana paperbag-waist berwarna krem dan heels hitam bertali. Ia menarik rambutnya ke belakang menjadi kuncir kuda tinggi yang ramping dan dilengkapi dengan tas mini hitam dengan emboss dan anting hoop emasnya yang besar.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Sang bintang menghabiskan akhir pekan merayakan Ben, yang menandai ulang tahunnya yang ke-49. Menurut People, pasangan itu memiliki akhir pekan yang "sempurna" bersama dan Jennifer bahkan membawa hadiah khusus untuk dua putri Ben, Violet dan Seraphina Affleck.

"Jennifer memberikan kue untuknya. Ben bukan orang yang suka perayaan besar, jadi ia pikir itu sudah sempurna," kata seorang sumber kepada People. "Itu persis seperti yang ia inginkan."

Keluarga pasangan itu perlahan namun pasti saling mengenal juga, menurut outlet tersebut. Baik Jennifer dan Ben terlihat pergi ke pesta keluarga, taman bermain, dan makan malam bersama.

"Anak-anaknya sangat menyukai Ben, berpikir ia lucu dan menyenangkan berada di dekatnya. Ia benar-benar memenangkan keluargaya dengan pesonanya," kata seorang sumber kepada E!, kembali pada bulan Juni.

"Mereka tidak dapat dipisahkan dan itu berjalan sangat baik," kata sumber yang dekat dengan Jennifer tentang romansa yang dihidupkan kembali pasangan itu. Ia "tidak pernah lebih bahagia dan tahu itu semua memang sudah seharusnya."

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)