Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo Hapus Foto Mantan Pacar, Alex Rodriguez, dari Instagram

Ia juga dikabarkan berhenti 'mengikuti' Instagram mantan tunangannya.

J.Lo Hapus Foto Mantan Pacar, Alex Rodriguez, dari Instagram
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Lopez telah mengambil langkah besar dalam perpisahannya dengan mantan tunangannya Alex Rodriguez.

Bintang pop itu dilaporkan telah menghapus sebagian besar foto yang menampilkan mantannya dari Instagram. Menurut Page Six, 'pengikut' Jennifer sadar bahwa pada hari Sabtu setiap jejak pemain bisbol itu telah dihapus dari akunnya. Bintang itu juga berhenti mengikuti Alex.

Beberapa unggahan yang dihapus termasuk video karangan bunga raksasa yang diterima Jennifer dari Alex untuk hari Valentine awal tahun ini, dan foto saat menghadiri pelantikan Joe Biden. Postingan solo Jennifer di pelantikan, di mana ia menyanyikan This Land Is Your Land dan America the Beautiful, tetap ada di halamannya.

Alex masih dapat terlihat di halaman penyanyi Let's Get Loud di sejumlah penghormatan keluarga, yang juga menampilkan putrinya Ella dan Natasha, per People.

Hingga pagi ini, Alex masih mengikuti Jennifer dan belum menghapus postingan Instagram mereka bersama.

Jennifer dan Alex resmi berpisah pada pertengahan April awal tahun ini, setelah empat tahun bersama. Meskipun Alex awalnya menyatakan harapan bahwa ia dan Jennifer akan berdamai, sebuah sumber mengatakan kepada Entertainment Tonight pada bulan Juni bahwa ia tidak lagi percaya mereka akan kembali bersama. "Ketika mereka pertama kali berpisah, ia ingin menyelesaikan masalah, dan masih berharap bahwa ia dan J.Lo akan kembali bersama. Ia menerima kenyataan bahwa itu sudah berakhir sekarang," kata sumber tersebut.

Segera setelah mengakhiri pertunangannya dengan Alex, Jennifer menghidupkan kembali asmaranya dengan mantan tunangan dulu, Ben Affleck. Pasangan itu telah terlihat di beberapa acara keluarga di Los Angeles, dan mereka juga pergi berburu rumah besar, tempat Jennifer pindah bersama anak-anaknya musim panas ini. Orang dalam mengatakan bahwa Jennifer dan Ben "jatuh cinta" dan "cinta dalam kehidupan satu sama lain."

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)