Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kenakan Busana Santai, Nagita Slavina Berfoto dengan Mobil Pink Klasik

Pakaian baju satu set di umur kehamilan menuju 6 bulan.

Kenakan Busana Santai, Nagita Slavina Berfoto dengan Mobil Pink Klasik
Courtesy of Instagram @raffinagita1717

Siapa yang tidak kenal Nagita Slavina? Wanita cantik yang merupakan istri dari salah satu selebriti hebat Tanah Air, Raffi Ahmad. Kedua pasangan tersebut telah dikaruniakan satu orang anak laki-laki yang sebentar lagi akan memiliki adik. Nagita yang sekarang sedang mengandung, kini telah menginjak umur kehamilan menuju enam bulan. Kehamilannya tersebut sangat ditunggu-tunggu olehnya dan suami sejak mengalami keguguran.

Raffi pun telah memberi beberapa hadiah kepada sang istri, saat dirinya mulai mengandung. Bukan rahasia lagi bahwa bintang film The Secret ini memang menyukai aktivitas berbelanja, dari mulai pakaian, tas, hingga keperluan rumah yang lucu. Kini sejak beberapa minggu yang lalu, Nagita telah memperlihatkan kecintaan barunya terhadap barang klasik dan unik melalui kanal YouTube-nya. Hari ini (12/8) melalui unggahan foto akun Instagram miliknya, ia memperlihatkan kedatangan sebuah mobil klasik merah muda yang terlihat ada bersamanya. Apakah ini hadiah baru dari Raffi untuk Nagita?

Courtesy of Instagram @raffinagita1717
Courtesy of Instagram @raffinagita1717

Menyambut mobil tersebut, Ibu dari Rafathar yang sedang berpenampilan sederhana, memilih untuk mengenakan pakaian santai satu set didominasi warna kuning yang bermotif bunga warna hijau, dengan atasan berkerah dan celana kulot. Pakaian tersebut juga dilengkapi dengan menggunakan kain tipis, yang pastinya nyaman untuk digunakan. Tak lupa juga, ia tetap mengenakan masker dan menata rambutnya kasual dengan gaya half-up do.

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @raffinagita1717)