Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

3 Hal yang Dapat Anda Lakukan untuk Membuat Keuangan Lebih Stabil di Segala Kondisi

Ciptakan masa depan finansial yang lebih terjamin lewat berbagai layanan dari BRI.

3 Hal yang Dapat Anda Lakukan untuk Membuat Keuangan Lebih Stabil di Segala Kondisi
(Foto: Courtesy of jirapatche©123RF.com)

Di masa ketidakpastian akibat pandemi Covid-19 yang datang secara tak terduga sejak setahun lalu, kemudian ditambah dengan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat, tentu ini telah membawa dampak besar pada kehidupan seluruh lapisan masyarakat, tak terkecuali pada sektor ekonomi, keuangan, dan bahkan berhasil mengubah gaya hidup.

Untuk itu, penting rasanya menghadirkan stabilitas di sektor keuangan agar masa depan Anda dan keluarga dapat lebih terjamin. Melihat besarnya kebutuhan pasar akan layanan prima maupun pengelolaan keuangan yang baik membuat BRI melalui layanan BRI Prioritas menghadirkan berbagai produk serta financial advisor yang telah tersertifikasi dan berpengalaman yang dapat Anda pilih sesuai dengan tujuan finansial, kebutuhan, serta profil risiko Anda.

 Lalu apa saja yang layanan serta kelebihan yang ditawarkan? Mari simak lebih dalam paparannya di bawah ini:

  •  Investasi di BRI

Seperti kebanyakan orang lainnya yang melihat prospek positif ketika terjun ke dunia investasi, apakah Anda juga mulai tertarik untuk ikut terlibat di dalamnya? Tapi apakah Anda sama seperti kebanyakan pemula lainnya, yang merasa bingung dengan jenis investasi yang sesuai? 

Tak perlu khawatir, sebab BRI Prioritas menawarkan berbagai produk investasi yang lengkap sesuai tujuan finansial dan profil risiko Anda mulai dari Surat Berharga Negara (ORI, Sukuk, SBR, ST), Reksadana Open End (Pasar Uang, Pendapatan Tetap, Saham, dan Campuran), Reksadana Terproteksi, Obligasi Korporasi BRI, Obligasi yang diritelkan, hingga Investasi Rencana Pensiun BRI (BRIFINE) yang dapat Anda konsultasikan terlebih dahulu dengan financial advisor (Priority Banking Office) BRI Prioritas.

  •  Asuransi Bancassurance BRI

Tak terelakkan kehadiran asuransi atau proteksi di masa pandemi adalah sesuatu yang krusial dan berharga. Sebelumnya, perihal melindungi diri (juga seluruh anggota keluarga) dengan asuransi (baik jiwa maupun kesehatan) seolah belum penting, tapi kondisi kini sungguh berbeda. 

Maka untuk memfasilitasi kebutuhan Anda, BRI Prioritas juga mempersiapkan beragam pilihan paket Bancassurance yang lengkap untuk memberikan rasa aman dan perlindungan bagi Anda maupun keluarga dari kemungkinan risiko kerugian finansial dikemudian hari, di antaranya:

  1. Asuransi Jiwa
  2.  Unit link
  3. Endowment
  4.  Asuransi Syariah
  5.  Asuransi Kesehatan
  • Perencanaan Keuangan Dalam Membangun Generation Wealth (Distribusi Kekayaan)

Menjadi tahap akhir dari perencanaan keuangan jangka panjang yang dapat Anda lakukan, bagian ini merupakan kunci penentu keberhasilan dalam membangun “Generation Wealth” atau Estate Planning yang merupakan perencanaan dalam mendistribusikan warisan aset kekayaan yang telah Anda bangun selama ini ke generasi selanjutnya.

Dengan perencanaan asuransi maupun investasi yang baik, Anda dapat mempertahankan serta membuat rencana duplikasi aset kekayaan maupun perencanaan keuangan ke generasi selanjutnya.

Itulah 3 cara yang dapat Anda lakukan untuk membuat keuangan lebih stabil di segala kondisi. BRI Prioritas dapat menjadi solusi untuk Anda dalam mengelola keuangan serta mempersiapkan stabilitas finansial di masa mendatang. Untuk mengetahui detailnya lebih lanjut, hubungi Sentra Layanan Prioritas BRI terdekat atau BRI Premium Call Center (021) 5758899 / 8001017017.

(Foto: Courtesy of jirapatche©123RF.com)