Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Wujud Nike Air Max Furyosa yang Dibuat Dari Bahan Ramah Lingkungan dan Berkonsep Futuristis

Istimewanya lagi, koleksi terbaru ini juga terinspirasi dari film legendaris Mad Max: Fury Road.

Intip Wujud Nike Air Max Furyosa yang Dibuat Dari Bahan Ramah Lingkungan dan Berkonsep Futuristis
(Foto: Courtesy of Atmos)

Sejak pertama kali diperkenalkan kepada dunia di tahun 1987, salah satu koleksi sepatu persembahan brand sportswear asal Amerika, Nike yaitu Air Max memang telah mengalami berbagai inovasi teknologi dan desain yang tak terhitung jumlahnya.

Dan semangat Nike untuk selalu menghadirkan karya-karya sepatu yang dapat menjadi kawan sempurna dalam menaklukkan segala aktivitas kembali terwujud lewat salah satu koleksi teranyarnya bertajuk Air Max Furyosa NRG. 

Terinspirasi dari nama karakter yang ada di salah satu film legendaris Mad Max: Fury Road bernama Furiosa, Air Max Furyosa NRG yang diciptakan dengan metode bricolage ini hadir dalam elemen desain futuristik yang begitu memesona. Dengan tampilannya yang edgy, Nike Air Max Furyosa NRG berhasil memadukan dua elemen penting yang tak jarang sulit untuk dihadirkan dalam sebuah karya sneakers yaitu perpaduan antara fashion dan kenyamanan. 

Berkat kehadiran tumpukan air unit dan bantalan empuk yang diposisikan prima pada bagian tumit, tounge, serta juga ujung sepatu, ini tentu menjanjikan sensasi kenyamanan yang tiada tara. Kemudian, konsep tali ganda juga turut diaplikasikan pada kreasi terbaru ini yang memungkinkan Anda untuk berekspresi sesuai dengan yang Anda inginkan.


Keajaiban tak berhenti sampai di situ saja, area atas midsole juga menawarkan tampilan retro futuristik berkat perpaduan antara warna silver dan hitam yang dapat terlihat mewarnai berbagai material mulai dari mesh hingga kulit dan sintetis. Sedangkan untuk bagian mudguard, terlihat teksturnya sengaja dibuat sedikit bergelombang yang desainnya terinspirasi dari seri Air Max 98 dan juga toe caps yang akan mengingatkan kita pada desain ikonis dari Air Max 270.

Dibuat dari 20 persen bahan daur ulang, segera miliki Nike Air Max Furyosa yang sudah tersedia secara eksklusif di atmos.co.id  mulai dari tanggal 8 Agustus 2021.

(Foto: Courtesy of Atmos)