Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Momen Throwback Andien Tampil dengan Konsep Color Blocking dan Sentuhan Y2K

Intip tampilan asiknya!

Momen Throwback Andien Tampil dengan Konsep Color Blocking dan Sentuhan Y2K
Courtesy of Instagram @andienaisyah

Mengulik kembali momentum liburannya, pemilik nama lengkap Andien Aisyah Hariadi ini berbagi potret dirinya yang stylish

Baru-baru ini, penyanyi kelahiran pada 25 Agustus 1985, berbagi beberapa momen kilas balik dirinya saat berlibur. Namun, yang menarik perhatian justru adalah tampilan busananya yang selalu tampak fun dengan mengenakan warna-warna yang vibrant.

Andien (begitu panggilan akrabnya) memadukan beberapa tren fashion seperti color blocking dan juga yang sekarang sedang sangat marak yaitu Y2K, sekaligus memamerkan badannya yang fit dan berotot. 

Courtesy of Instagram @andienaisyah

Ibu dari dua anak ini yang akan segera menginjak umurnya ke-36 tahun, tampil bak remaja edgy dengan color blocking pastel. Mengenakan satu set pakaian olahraga berwarna kuning, sepatu kolaborasi Vans x Opening Ceremony Authentic QLT Shoes dalam warna orchid, tas rajut senada, blazer bermotif floral, dan topi baseball setrip biru. Tak hanya itu, ia juga memadukannya dengan kalung beads yang sedang menjadi tren Y2K, serta kaca mata hitam untuk melengkapinya.

Sebelumnya, Andien juga sempat mengunggah momen di Bali yang berbeda, di mana dirinya mengenakan sebuah kebaya yang sudah sangat lama ia miliki. "Kebaya yang usianya kayak udah lebih dari 10 tahun, I guess..Ahah..It still gives me great feeling though. A little #throwback to Bali days, breathing the fresh air at @sofitelbalinusadua. #AndienStyle" tulisnya di keterangan foto.

Courtesy of Instagram @andienaisyah

Menampilkan busana yang sangat feminin dengan bunga putih khas Pulau Dewata di telinga, ia memadukan atasan bandeau pink terang, celana panjang bahan berwarna ungu eksentrik, luaran kebaya, serta tak lupa lagi sentuhan mode jadul kalung chocker senada.

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @andienaisyah)