Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Begini Detail Tampilan Koleksi Jam Tangan Terbaru Lansiran Hermès Spesial untuk Acara Amal Only Watch 2021

Untuk mendukung lelang amal yang berjudul Only Watch 2021, Hermès menghadirkan dua interpretasi baru dari seri jam tangan ikonisnya H08 yang tersimpan dalam sebuah kotak yang memesona.

Begini Detail Tampilan Koleksi Jam Tangan Terbaru Lansiran Hermès Spesial untuk Acara Amal Only Watch 2021
(Foto: Courtesy of Hermès)

Dalam semarak mendukung acara lelang amal Only Watch 2021, salah satu label mode mewah asal Prancis, Hermès kembali merilis interpretasi terbaru untuk koleksi jam tangan ikonisnya dengan tajuk H08.

Didesain untuk mendukung gaya hidup pria zaman modern, untuk edisi istimewa ini Hermès yang mencoba untuk memadukan elemen grafis, matematika, dan metafisika ini memperkenalkan dua karya jam tangan yang begitu memesona yang tersedia dalam rona oranye, warna khas sang label dan juga warna titanium yang terlihat begitu tangguh. Selain itu, kedua mahakarya terbaru ini juga tersedia dalam ukuran 39mm x 39mm dengan bentuk cushion-shaped serta didukung dengan teknologi mesin berjenis mechanical self-winding movement tipe HermeÌ€s H1837.


Membahas lebih dalam ke karya pertama yaitu H08 versi titanium yang dilapisi dengan PVD. Dengan pemilihan warna titanium yang tampak menyelimuti seluruh area mulai dari case, dial, hingga tali, kemudian ditambah dengan sentuhan warna oranye yang terlihat dipilih untuk menghiasi area hour marker, perpaduan ini menjadi sentuhan kontras yang elegan pada karya teranyar ini. 


Sedangkan bagi Anda yang lebih memilih model jam tangan yang kasual, tampaknya karya kedua H08 akan sangat cocok dengan selera Anda sebab casing yang hadir dengan bahan titanium yang turut dilapisi dengan PVD hadir dalam pilihan strap berbahan rubber warna oranye. Selain menawarkan durabilitas dan kenyamanan, lewat pilihan strap berbahan rubber, ini tentu juga menghadirkan kesan yang lebih sporty namun tetap menjunjung sisi mewah yang merupakan DNA sang label.


Tersimpan rapi dan megah dalam sebuah kotak penyimpanan berwarna abu-abu hitam dengan aksen warna oranye, singkap misteri waktu dengan koleksi arloji Hermès H08 edisi spesial Only Watch 2021.

(Foto: Courtesy of Hermès)