Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Keluarga Kerajaan Inggris Berbagi Ucapan untuk Meghan Markle di Ulang Tahunnya yang ke-40

Sang Ratu membagikan serangkaian foto kilas balik, termasuk salah satunya potret Duke dan Duchess of Sussex dengan Archie saat baru lahir.

Keluarga Kerajaan Inggris Berbagi Ucapan untuk Meghan Markle di Ulang Tahunnya yang ke-40
Courtesy of Bazaar US

Keluarga kerajaan ikut memperingati ulang tahun ke-40 Duchess of Sussex.

Hari ini, Ratu Elizabeth II memanfaatkan akun media sosial resmi keluarga kerajaan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Duchess Meghan. Penghormatan itu, yang diunggah di Twitter dan Instagram Stories keluarga kerajaan, termasuk gambar perjalanan Duchess dan Ratu Elizabeth 2018 ke Cheshire, serta salah satunya potret Meghan, Pangeran Harry, dan putra mereka, Archie Mountbatten-Windsor dalam tur Afrika Selatan mereka pada tahun 2019. "Selamat Ulang Tahun kepada Duchess of Sussex hari ini!" tulisnya.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Pangeran William dan Duchess Kate juga memperingati ulang tahun Meghan, mengunggah foto dari tur 2018 ia dan Harry di Australia, Selandia Baru, dan Pasifik Selatan di Twitter dan Instagram Stories resmi mereka. Istana Kensington menulis dalam keterangan, "Mengucapkan selamat ulang tahun ke-40 untuk Duchess of Sussex!"

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Pangeran Charles dan Duchess Camilla juga mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada Meghan melalui unggahan di akun Twitter resmi mereka, dengan caption yang berbunyi, "Mengucapkan Duchess of Sussex selamat ulang tahun ke-40."

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Meghan telah merencanakan perayaan ulang tahun yang sederhana tahun ini. Sebuah sumber yang dekat dengan duchess mengungkapkan kemarin bahwa ia berencana untuk menghabiskan hari besarnya "secara pribadi" dengan Pangeran Harry, dan dua anak mereka, Archie dan Lilibet Diana Mountbatten-Windsor, di rumah mereka di Montecito, California. Duchess tetap tidak menonjolkan diri sejak menyambut anak keduanya Juni lalu, ia dan Harry mengambil cuti orang tua setelah kelahiran Lili.

Duchess of Sussex membuat penampilan publik khusus melalui video yang diunggah pagi ini, mengumumkan inisiatif amal barunya untuk membantu wanita yang terkena dampak pandemi memasuki kembali dunia kerja. Melalui inisiatif 40x40-nya, duchess mendorong orang untuk berkontribusi 40 menit bimbingan atau pengabdian masyarakat untuk membantu jutaan wanita di seluruh dunia yang telah meninggalkan dunia kerja selama pandemi karena kehilangan pekerjaan atau harus merawat anggota keluarga.

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)