Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan Markle Pakai Kain Fleece Nyaman dan Sepatu Manolo di Video Ulang Tahunnya yang ke-40

Duchess of Sussex memberi gambaran kepada dunia tentang gayanya yang sedang tidak berkerja serta rumahnya di Montecito bersama Pangeran Harry.

Meghan Markle Pakai Kain Fleece Nyaman dan Sepatu Manolo di Video Ulang Tahunnya yang ke-40
Courtesy of Bazaar US

Meghan Markle menunjukkan gayanya yang sedang tidak berkerja serta rumahnya yang indah di Montecito dalam sebuah video yang diunggah pada hari ulang tahunnya yang ke-40.

Duchess of Sussex menandai hari besarnya dengan mengumumkan inisiatif baru untuk membantu wanita yang terkena dampak pandemi yang telah masuk kembali ke dunia kerja. Dalam video pengumuman inisiatif 40x40-nya, Meghan mengenakan pakaian monokromatik yang nyaman, termasuk sweter putih, tank top, dan celana santai, yang dipadukan dengan sepatu pump Manolo Blahnik BB warna suede cokelat.

Ia melengkapi penampilannya dengan melapisi dua kalung zodiak oleh desainer perhiasan yang berbasis di Los Angeles, Logan Hollowell, kalung rasi Taurus untuk tanda horoskop Archie dan kalung Gemini untuk Lilibet.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Video itu juga memperlihatkan ruangan yang tampak seperti kantor di rumah Duke dan Duchess of Sussex. Video itu menunjukkan obrolan video Meghan di meja ornamennya, yang menampilkan tumpukan buku anak-anak terlarisnya, The Bench. Aksesori meja termasuk kristal putih besar, vas emas berisi mawar putih, dan nampan kertas kayu dari Target! (toko kebutuhan sehari-hari di Amerika Serikat).

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Video itu bahkan melihatkan anjing penyelamat duchess, Guy, saat ia beristirahat di atas bantal bergaris di dekat perapian besar. 

Inisiatif 40x40 Meghan mendorong orang untuk menyumbangkan 40 menit bimbingan atau layanan masyarakat kepada wanita yang memasuki kembali dunia kerja setelah meninggalkan pekerjaan selama pandemi, baik karena kehilangan pekerjaan atau untuk merawat anak-anak atau anggota keluarga. Duchess telah meminta 40 aktivis, atlet, artis, dan pemimpin dunia untuk berpartisipasi, termasuk Adele, Amanda Gorman, Amanda Nguyen, Gloria Steinem, Dr. Nadine Burke Harris, Sophie Grégoire Trudeau, dan Stella McCartney.

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)