Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Julie Estelle Punya Ide Padu Padan Santai dengan Celana Model Palazzo

Selalu dapat memancarkan kecantikan alaminya dengan busana apapun.

Julie Estelle Punya Ide Padu Padan Santai dengan Celana Model Palazzo
Courtesy of Instagram @julstelle

Selebriti Tanah Air, Julie Estelle, yang sedang menikmati hari-harinya menetap di negeri Paman Sam, kembali memamerkan busana dirinya.

Setelah menikah dengan sang kekasih, David Tjiptobiantoro, adik dari Cathy Sharon ini terlihat sedang sangat menikmati hidupnya sebagai seorang istri. Melalui akun Instagram pribadinya, beberapa kali dirinya sempat mengunggah momen keseruan dirinya bersama suami, dan dirinya sendiri. Dari membuat video transisi bersama kumpulan anak-anak, menyiapkan makanan, hingga memperlihatkan dirinya berbusana chic namun terlihat sederhana.

Courtesy of Instagram @julstelle
Courtesy of Instagram @julstelle

Terlihat nyaman dengan busananya di bawah cahaya masuk yang indah, bintang film The Raid ini, mengenakan atasan putih berpola di bagian area leher yang dilengkapi dengan lengan puff dari Cecilie Bahnsen, ia memadukan bawahan celana satin printed palazzo bermotif warna biru hijau dari koleksi Studio 133 Biyan musim semi/panas 2021, serta sandal flatform hitam dengan sol putih.

Courtesy of Cecilie Bahnsen
Courtesy of Cecilie Bahnsen

Hope Blouse

ceciliebahnsen.com

610 Euro Dolar (10,372,972 rupiah)

Ia juga menata rambut pendeknya dengan keriting loose wave, beberapa aksesori cincin emas di jarinya, riasan wajah minim, serta senyum yang sangat manis untuk menyempurnakan tampilannya.

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Cecilie Bahnsen, Instagram of @julstelle)