Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Rencana Meghan Markle Merayakan Ulang Tahunnya yang ke-40

Tidak, ia tidak mengutus Oprah Winfrey sebagai perencana pesta.

Ini Rencana Meghan Markle Merayakan Ulang Tahunnya yang ke-40
Courtesy of Bazaar US

Duchess of Sussex akan berusia 40 tahun!

Meghan akan merayakan ulang tahunnya (4/8), tetapi sedikit berbeda dengan laporan sebelumnya, ia tidak merencanakan perayaan mewah untuk menandai hari pentingnya tersebut. Sebuah sumber yang dekat dengan Meghan mengungkapkan bahwa ia berencana untuk menghabiskan hari istimewanya "secara pribadi" bersama suaminya, Pangeran Harry, dan dua anak mereka, Archie dan Lilibet Diana Mountbatten-Windsor, di rumah mereka , Montecito, California.

Seperti yang telah diduga, Meghan tetap tidak menonjolkan diri sejak melahirkan anak keduanya pada bulan Juni, karena ia dan Harry memilih untuk mengambil waktu khusus setelah kelahiran bayi Lili. Pasangan itu mengkonfirmasi perpanjangan cuti mereka dari pekerjaan dalam sebuah pernyataan di situs web untuk yayasan mereka, Archewell.

"Saat Duke dan Duchess sedang cuti menjadi orang tua, Archewell akan terus melakukan pekerjaan penting dan mempublikasikan tulisan di situs tersebut," bunyi catatan singkat di akhir pengumuman kelahiran Lili. "Kami berharap dapat melihat Anda secepatnya!"

Pasangan ini terus mengelola usaha amal mereka bahkan saat jauh dari sorotan. Bulan lalu, mereka menyumbangkan sejumlah besar popok kepada Harvest Home, sebuah organisasi berbasis di Los Angeles yang membantu mendukung ibu-ibu yang tidak memiliki rumah dan anak-anak mereka.

"Paket popok yang sangat berlimpah... kami sangat berterima kasih!" Harvest Home menulis di Instagram tentang donasi tersebut. "Popok ini baru saja tiba di Rumah Pico-Robertson dan kami sangat berterima kasih kepada Archewell Foundation, Duke dan Duchess of Sussex, dan @proctergamble dan @pampersus atas donasi yang luar biasa melalui kampanye Million Acts of Love mereka. Terima kasih telah membantu kami memastikan kebutuhan penduduk dan keluarga alumni kami yang telah terpenuhi!"

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)