Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo Akhiri Liburan Ulang Tahunnya di Eropa dengan Gaun Linen Cutout dari Cult Gaia

Tentu saja dipasangkan dengan kalung pesona "Ben" miliknya.

J.Lo Akhiri Liburan Ulang Tahunnya di Eropa dengan Gaun Linen Cutout dari Cult Gaia
Courtesy of Bazaar US

Liburan Mediterania Jennifer Lopez, akan segera berakhir.

Bintang itu difoto tampak santai di kapal pesiar di Portofino, Italia, sebelum pulang ke Amerika Serikat setelah liburan ulang tahunnya di Eropa. Dalam beberapa potret baru, pelantun Waiting for Tonight itu terlihat mengenakan sundress linen cutout milik Cult Gaia yang dipasangkan dengan tas jinjing kanvas warna-warni oleh Dolce & Gabbana, kacamata hitam besar, dan perhiasan berlapis, termasuk kalung pesona "Ben" kustomnya dari Foundrae, yang diberikan oleh sang kekasih, Ben Affleck. Jennifer pertama kali terlihat mengenakan aksesori sentimental saat tur di Saint-Tropez pekan lalu.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Menurut People, Jennifer dan Ben memanfaatkan waktu mereka bersama selama liburan, menikmati lebih banyak waktu luang bersama di tengah romansa mereka yang hidup kembali.

"Ini adalah perjalanan impian bagi mereka. Mereka memiliki waktu yang luar biasa dan semua bersantai serta menikmati liburan musim panas," kata seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu kepada outlet tersebut. "Jennifer dan Ben juara. Semakin banyak waktu yang mereka habiskan bersama, semakin terlihat cinta mereka."

Sumber lain sebelumnya menyatakan kepada People bahwa, pasangan itu merasa reuni musim panas mereka memberi mereka "kesempatan kedua" dalam cinta, setelah perpisahan awal dan pertunangan yang dibatalkan hampir 20 tahun yang lalu.

"Mereka ingin melakukan semua yang mereka bisa untuk membuat ini berhasil. Meskipun perpisahan mereka bertahun-tahun yang lalu sangat menghancurkan Jennifer, ia tidak pernah memiliki kata-kata buruk untuk dikatakan tentang Ben," kata seorang sumber yang dekat dengan Jennifer kepada People.

Courtesy of Cult Gaia
Courtesy of Cult Gaia

Keegan cutout cotton-blend sateen midi shirt dress

CULT GAIA

net-a-porter.com

580.00 US Dolar (8,326,190 rupiah)

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)