Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaya Unik Lady Gaga Mengenakan Gaun Cape Ungu Valentino di New York

Gaga hanya menjadi gaga.

Gaya Unik Lady Gaga Mengenakan Gaun Cape Ungu Valentino di New York
Courtesy of Bazaar US

Seperti hari santai lainnya bagi Lady Gaga, pertanda ia kembali memamerkan ansambel mengejutkan yang membuktikan kedudukannya.

Pada Sabtu malam, penyanyi itu terlihat di New York City melangkah keluar dari Radio City Music Hall dengan pakaian ungu yang mencolok. Termasuk gaun jubah Pierpaolo Piccioli untuk Valentino Haute Couture dari koleksi musim gugur/dingin 2021. Gaun yang serasi dengan hiasan kepala berbulu warna lilac rancangan Philip Treacy, dan sepasang kaca mata Marc Jacobs bergaris ungu yang terkoordinasi. Ia melengkapi penampilannya dengan sarung tangan kulit berwarna kuning cerah dan stiletto transparan, nyaris tidak terlihat.

Penyanyi itu dilaporkan meninggalkan latihan untuk penampilan bersama, khusus dengan penyanyi Tony Bennett untuk rekaman khusus MTV's Unplugged. Kedua artis ini diperkirakan akan menampilkan kolaborasi dari album jazz 2014 mereka, Cheek to Cheek.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Lady Gaga turun ke jalanan di New York City awal minggu ini, dengan memamerkan sejumlah ansambel berani lainnya menjelang pertunjukannya yang akan datang, termasuk menampilkan sepatu bot platform renda sembilan inci. Dalam penampilan Selasa lalu, sang bintang mengenakan gaun mini hitam ketat yang menampilkan sayap malaikat, dan ia memberikan pujian kepada Richard Quinn pada hari berikutnya dalam gaun bunga yang flowy oleh desainer itu.

Selain street fashion dan pertunjukan musiknya yang ikonis, maestro pop ini juga akan muncul di film House of Gucci yang sangat dinanti. Film tersebut, yang akan dirilis November ini, cerita nyata tentang pembunuhan kepala rumah mode terkenal Maurizio Gucci, dan Anda akan melihat Lady Gaga yang beradu akting dengan Adam Driver sebagai Patrizia Reggiani, istri Gucci (yang diperankan oleh Adam).

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)