Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cinta Laura Memesona Pakai Busana Glamor Yogie Pratama di Atas Panggung

Sungguh malam yang berkilau untuknya.

Cinta Laura Memesona Pakai Busana Glamor Yogie Pratama di Atas Panggung
Courtesy of Instagram @claurakiehl

Cinta Laura kembali memberikan tampilan sempurna dirinya untuk tampil di atas panggung.

Siapa yang tidak tahu Cinta Laura Kiehls? Aktris dan juga penyanyi Tanah Air yang telah banyak mengharumkan nama Indonesia. Pemeran film Devil On Top ini, beberapa hari lalu kembali mengisi acara sebuah konser yang disiarkan oleh salah satu stasiun TV nasional. Dikenal sebagai aktris multitalenta, Cinta pastinya selalu memberikan yang terbaik dalam segala hal, termasuk dalam berbusana. Kali ini, dirinya memilih untuk melengkapi penampilannya dengan tampilan glamor dan juga elegan, yang membuat kecantikannya sangat terpancar.

Cinta dibalut dengan gaun panjang dari perancang busana lokal Yogie Pratama, yang penuh dengan kristal berjatuhan menuju ujung gaun serta membuatnya sangat berkilau. Gaun tersebut juga dilengkapi dengan aksen backless dan juga halter neck. Namun, tidak hanya pakaiannya, riasan wajah serta aksesori yang dikenakan juga tidak kalah menakjubkan.

Courtesy of Instagram @claurakiehl
Courtesy of Instagram @claurakiehl

Untuk menyempurnakan tampilannya, ia membuat riasan wajahnya terlihat elegan tanpa kesan berlebihan. Dengan warna eyeshadow merah muda kecokelatan, perona pipi tipis, bulu mata palsu, dan alis bushy, alumni lulusan Universitas Columbia ini, terlihat sangat feminin. Tak hanya riasan wajahnya yang menawan, namun aksesorinya juga begitu berkilau seolah mengelevasi gaun yang ia kenakan. Sepasang anting panjang bertumpuk dan gelang silver berbentuk kupu-kupu yang sempurna dari EPA Jewel.

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @claurakiehl)