Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo Kenakan Atasan Bandeau Motif Setrip dan Celana Panjang Berkaki Lebar Saat Kencan Yacht Bersama Ben Affleck

Liburan romantis pasangan tersebut masih berlangsung.

J.Lo Kenakan Atasan Bandeau Motif Setrip dan Celana Panjang Berkaki Lebar Saat Kencan Yacht Bersama Ben Affleck
Courtesy of Bazaar US

Ansambel liburan terbaru J.Lo adalah lambang pakaian santai yang mewah.

Superstar itu difoto sedang bersantai di kapal pesiar senilai 130 juta dolar di Nerano, Italia, pada Rabu bersama pacarnya, Ben Affleck. Untuk hari kedua pasangan di laut, penyanyi itu mengenakan atasan bandeau motif bergaris merah-putih yang dipasangkan dengan celana panjang lebar, dan sandal wedge bersulam merah milik Gucci. Jennifer menata rambutnya ke atas dengan jepit rambut dan melengkapi penampilannya bersama kacamata hitam besar berwarna, tas kotak rajutan jerami, dan kalung emas berlapis, termasuk kalung personalisasi pribadi yang bertuliskan "Ben."

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Pada gambar lainnya, Jennifer terlihat berseri-seri dengan sang pacar, yang berpakaian lebih santai untuk jalan-jalan menggunakan kapal mereka. Ben mengenakan kemeja polo tie-dye dan kacamata hitam bergaya aviator.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Pelantun Love Don't Cost a Thing itu telah memamerkan banyak penampilan gayanya saat berlayar di Mediterania minggu lalu untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-52. Ia terlihat mengenakan gaun mini linen dari Reformation, rok bermotif chic dari Dolce & Gabbana, dan satu set busana berwarna krem saat mengelilingi Pulau Capri.

Liburan romantis pasangan ini datang setelah mereka resmi menjadi pasangan di Instagram pada hari ulang tahun Jennifer akhir pekan lalu. Menurut People, hubungan mereka bukan umpan untuk para media atau hanya untuk hubungan asmara musim panas, tetapi sebenarnya "kesepakatan yang memang nyata."

"Mereka merencanakan masa depan bersama," kata seorang sumber. "Mereka pernah melakukan perbincangan serius tentang bagaimana mereka akan membuat semuanya berhasil. Antara hubungan mereka, anak-anak dan pekerjaan mereka, mereka tahu akan sulit untuk menyeimbangkan semuanya."

Sumber itu menambahkan, "Jennifer sedang berada di posisi yang sangat bahagia. Ia terus menceritakan betapa Ben begitu menakjubkan."

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)