Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Matt Damon Buka Mulut Tentang Hubungan Ben Affleck dan Jennifer Lopez

"Mereka sedang berlibur sekarang, tetapi ia masih merespons ketika saya berbicara tentang Red Sox kemarin," kata aktor itu.

Matt Damon Buka Mulut Tentang Hubungan Ben Affleck dan Jennifer Lopez
Courtesy of Bazaar US

Sahabat Ben Affleck, Matt Damon, mengungkapkan pemikirannya tentang hubungan "Bennifer" yang kedua kalinya.

Aktor pemeran karakter Jason Bourne ini berbicara tentang hubungan baru Jennifer Lopez dan Ben Affleck minggu lalu pada penampilan di Desus and Mero. Matt berbicara tentang perhatian media seputar pasangan itu, yang baru-baru ini bersatu kembali setelah sebelumnya bertunangan di awal 2000-an.

"Jadi bagaimana perasaaan Anda memiliki teman yang hubungan romansanya ada di seluruh berita? Apakah itu aneh?" Desus bertanya kepada Matt pada pertengahan wawancara.

"Yah, ya, itu aneh," Matt mengakui, sebelum menambahkan, "Harus kukatakan, pers biasanya sangat buruk menurut mereka, seperti, 18 tahun yang lalu. Tapi yang menyenangkan adalah setidaknya mereka bersikap baik kali ini. "

Matt juga menceritakan bahwa sahabatnya yang telah ia temani selama empat dekade itu, masih tetap kontak dengannya selama liburan romantis Mediterania pasangan itu.

"Mereka sedang berlibur sekarang, tapi ia masih menjawab ketika saya memberi pesan tentang Red Sox kemarin. Ia masih punya prioritas!" katanya, sontak Desus dan Mero tertawa terbahak-bahak.

Ben dan Jennifer juga dilaporkan menerima dukungan dari mantan pasangan mereka. Sebuah sumber mengatakan kepada Entertainment Tonight awal pekan ini bahwa tidak ada niat buruk terhadap pasangan itu, mantan istri Ben, Jennifer Garner, dan mantan suami Jennifer, Marc Anthony.

"Jen Garner dan Marc Anthony terus mendukung dan sepertinya tidak ada niat buruk dari sisi manapun," kata sumber itu kepada ET. "Mereka semua hanya menginginkan yang terbaik untuk satu sama lain dan keluarga mereka."

Sumber itu juga mengatakan kepada ET bahwa prioritas terbesar untuk semua yang terlibat adalah keluarga mereka pada akhirnya bahagia. Jennifer berbagi anak kembar remajanya, Max dan Emme Muñiz, dengan Anthony, dan Ben dan Garner berbagi dua putri, Violet dan Seraphina Affleck, dan seorang putra, Samuel Affleck.

Sedangkan untuk anak-anak Jennifer dan Ben, sumber tersebut mengatakan, "Anak-anak mereka hanya ingin melihat orang tua mereka bahagia dan sebaliknya, merekalah yang terpenting bagi mereka berdua. Anak-anak J.Lo sangat senang melihat ibu mereka begitu jatuh cinta."

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)