Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kaus Wanita Rancangan Desainer untuk Dibeli Sekarang

Kaus adalah benda mode yang paling mudah dipadankan dengan segala hal. Miliki variasi kaus untuk memudahkan Anda berpakaian.

Kaus Wanita Rancangan Desainer untuk Dibeli Sekarang
Courtesy of Instagram.com/@kendalljenner

Kaus dapat dibilang benda mode paling fungsional dibandingkan yang lainnya, bagaimana tidak? Anda bisa mengenakannya bersama celana panjang maupun pendek, rok panjang maupun rok mini, luaran atau begitu saja, saat pergi ke acara formal maupun untuk aktivitas kasual, pagi hingga malam. Kaus dapat menunjang penampilan dengan sangat fleksibel dan tentunya mudah dipadankan dengan apapun.

Karena itu, sebaiknya para wanita memiliki setidaknya beberapa ragam model Kaus di dalam lemari dan menjadikan Kaus berkualitas dan stylish sebagai investasi kala menyusun ansambel yang tak perlu mengeluarkan banyak usaha.

Berikut adalah rekomendasi Kaus lansiran brand lokal hingga brand internasional dari berbagai rentang harga untuk Anda miliki dan ekspresikan bersamaan dengan ansambel lainnya. Simak daftarnya.


Artsy Prints

Givenchy multicolored embroidered slim fit t-shirt - Givenchy.com / IDR 8,610,000


Injeksikan sentuhan elemen artistik di ansambel tanpa harus mengenakan terlalu banyak hal, cukup dengan mengenakan atasan Kaus lansiran Givenchy dengan siluet slim fit yang mudah dikenakan dengan berbagai bawahan.


Imaginary Brooch


Anagram brooch print t-shirt in cotton - Loewe.com / IDR 6,745,000


Kaus ini akan membuat setiap penyuka aksesori dapat mengenakannya tanpa harus repot menyematkan bros ketika menjalankan aktivitas simpel di sekitar rumah atau di akhir pekan. Didesain dengan kerah bulat dan terbuat dari bahan katun, Kaus ini dibalutkan warna khaki green yang cukup mudah dipadankan dengan beragam rentang warna sebagai bawahan.


Comic Tee

Greetings From Lanvin Print T-Shirt - Masarishop.com / IDR 6,400,000


Mengingat kembali komik strip klasik di masa kecil dengan Kaus Lanvin berilustrasikan "Greetings From Lanvin" dengan semburat warna gradisi di tepi siluet kaos akan memberikan napas playful di dalam tampilan dalam sekejap.


Logomania

Oversize T-shirt with Gucci logo - Gucci.com / IDR 8,670,000


Rangkul kecintaan Anda terhadap tren logomania atau terhadap logo rumah mode Gucci yang ikonis dengan mengenakan kaus putih dekorasi logo yang dirancang dengan potongan oversized. Terbuat dari bahan katun jersey, kaus ini diperkenalkan pertama kali di koleksi Cruise 2017 rumah mode Gucci. Temukan juga dekorasi penambah atraksi di bagian belakang kerah kaus.


Iconic Tee

Tiger t-shirt - Kenzo.com / IDR 1,984,000


Siapa yang tidak mengetahui motif Tiger ikonis yang menjadi ciri khas label Kenzo, kenakan kaus berhiaskan logo yang kali ini didesain dengan warna neon lalu padankan kaus ini dengan celana wide leg maupun rok lipit dan Anda pun siap untuk pergi.


Personality Tee

LadyBoss T-Shirt White - bobobobo.com / IDR 588,000


kaus tipe crewneck dari bahan katun lansiran Stellarmade yang merupakan brand dibawah naungan desainer Stella Rissa ini menawarkan kenyaman sekaligus injeksi ujaran jenakan dengan tambahan bordir bertuliskan Lady Boss. Warnanya yang putih serta siluetnnya yang cukup longgar, tentu akan mengkomplementasi segala tipe bentuk tubuh dengan sempurna.


Earthy Tee


Beige T-shirt - bobobobo.com / IDR 189,000


Warna membumi tak akan pernah lekang oleh waktu dan tampak membosankan, miliki kaus dengan warna lembut dan teduh sebagai padanan atasan yang versatile terutama untuk Anda penyuka gaya minimal dan subtil.


Cropped Tee


Oversized Tee White - Bobobobo.com / IDR 149,000


Atasan cropped yang kasual dapat difungsikan sebagai padanan busana loungewear yang dikenakan saat bepergian keluar maupun padanan busana olahraga yang nyaman dan mendukung ruang gerak.


Basic Necessity Tee

T-Shirt Drape Crew Neck - Uniqlo.com / IDR 149,000


Teksturnya yang ringan namun tetap dibuat menggunakan material benang yang cukup tebal, membuat kaus ini tak membutuhkan dalaman apapun dan seketika akan merengkuh lekuk tubuh dengan sempurna dikarenakan siluetnya yang proporsional serta mudah sekali dikenakan dengan cara dimasukkan maupun dikeluarkan. Hadir dalam berbagai pilihan warna termasuk warna putih, hitam, dan banyak lagi, kaus ini patut dikoleksi sebagai padanan dasar saat menyusun ansambel.


(FOTO: Courtesy of Uniqlo, Bobobobo, Kenzo. Givenchy, Loewe, Gucci, Masari Shop)