Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Victoria Beckham Tunjukkan Wajah Alaminya Tanpa Makeup

Sang bintang memberikan dua produk kunci untuk wajahnya yang berkilau

Victoria Beckham Tunjukkan Wajah Alaminya Tanpa Makeup

Victoria Beckham: ibu, istri, pebisnis, ikon fashion, dan selalu tampil sempurnan setiap saat. Kami selalu tertarik dengan rahasia kecantikan Victoria, mulai dari perawatan wajahnya menggunakan frekuensi radio hingga parfum yang ia gunakan.

Sejak meluncurkan produk kecantikannya sendiri, lebih mudah bagi banyak orang untuk mengikuti penampilan cantiknya. Mulai dari Smoky Eye Brick khasnya hingga smudge-proof Satin Kajal Liner, setiap produknya selalu bagus.

Victoria baru saja meluncurkan Victoria Beckham Beauty Cell Rejuvenating Priming Moisturizer – primer yang kaya akan nutrisi dan melembabkan sehingga memberikan penampilan wajah yang berkilau. Ia pun mengunggah foto dirinya di Instagram untuk mempromosikan produk tersebut, beserta Power Serum produksinya.


Victoria Beckham by Augustinus Bader The Healthy Skin Set

Victoria Beckham Beauty

net-a-porter.com.uk

£300.00 (5.774.637 rupiah)

Lalu, bagaimana caranya mempromosikan dua produk tersebut? Dengan tampil tanpa riasan wajah dan menampilkan wajahnya yang berkilau. Victoria mengunggah selfie dilengkapi tulisan "Free the freckles. No make-up, just Power Serum + Golden #VBGlow." Para penggemar banyak mengomentari wajahnya yang berkilau dan bintik-bintiknya yang jarang terlihat dengan satu orang berkomentar: "This photo of you is beautiful… We need more celebrities like this." dilengkapi emoji hati.



(Penulis: Cassie Powney; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)