Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Bagikan Momen Menawannya Tanpa Makeup

Ia benar-benar bangun tidur seperti ini.

Bella Hadid Bagikan Momen Menawannya Tanpa Makeup

- Bella Hadid mengunggah selfie tanpa makeup yang menggambarkan bagaimana penampilannya ketika bangun tidur di pagi hari.

- Sang model memberikan caption, “2existbetweendreamsandreality…. waking up.”

- Bella terus melakukan pekerjaannya selama karantina di peternakan miliki ibunya.

Penampilan Bella Hadid selalu membuat kami terkagum dan rupanya, sang model tampak sanagt cantik dengan atau tanpa makeup.

Melalui unggahannya di akun Instagram pada akhir pekan lalu, Bella membagikan foto yang ia ambil ketika ia baru bangun tidur. Terlepas dari sinar lampu handphonenya, sang model tampil sangat menawan. Foto tersebut ia lengkapi dengan tulis bahwa ia baru saja bangun dan kecantikan alaminya memang sempurna.


Bella terus melakukan pekerjaan modelnya selama pandemi ini dengan melakukan berbagai pemotretan dari rumah sang ibu, Yolanda Hadid. Awal minggu, Bella mengunggah foto-foto untuk sebuah media yang diambil oleh sang kakak, Gigi Hadid. Dalam foto tersebut, model Victoria’s Secret ini tampak memeluk dua kambing milik adiknya, Anwar Hadid, dan kekasihnya, Dua Lipa.

Bella menuliskan caption, “funky and bam-bam’s auntie. thank you to their lovely parents ~ @sbdanwar @dualipa ~ for allowing them to take place in such a huge production. they were absolutely charming / great work ethic.”




Open-Back Dress

Bottega Veneta

net-a-porter.com

$2.890 (42.348.615 rupiah)

Sama seperti selfie Bella di pagi hari, sebagian besar dari kita mungkin tidak akan tampak secantik dirinya ketika bergaya dengan kambing, tetapi sang model berhasil melakukannya.

(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)