Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lisa Blackpink Didaulat Menjadi Brand Ambassador Bulgari

Bulgari mengumumkan terpilihnya Lisa Blackpink sebagai brand ambassador terbarunya.

Lisa Blackpink Didaulat Menjadi Brand Ambassador Bulgari

Kabar baru dari salah satu member girl group Blackpink, kali ini Lisa Blackpink baru saja diumumkan oleh lini perhiasan Bulgari sebagai brand ambassador Bulgari Korea. Walau begitu, Bulgari juga menyampaikan bahwa Lisa secepatnya akan didaulat sebagai global ambassador untuk Bulgari di seluruh dunia.

Berita ini diumumkan Lisa dan Bulgari melalui serial foto kampanye dan video yang menampilkan sang penyanyi mengenakan jam tangan Serpenti, cincin, sekaligus kalung Bulgari tipe B.zero 1 dengan anggun.


Di foto yang dibidik oleh fotografer Kim Hee June, Lisa kemudian dipotret mengenakan koleksi aksesori B.zero 1 dalam balutan gaun hitam yang terdiri dari kalung tumpuk, gelang, dan cincin di kedua jari tangannya.


Lisa pun kemudian juga tampak membagikan video kampanye Bulgari yang menampilkan dirinya melalui akun Instagram @lalalalisa_m yang juga menampilkan dirinya dengan koleksi aksesori Serpenti dan B.zero 1 lansiran Bulgari. 

Diutusnya Lisa Manoban sebagai brand ambassador bukan kali pertama untuk sang penyanyi, sebelumnya Lisa juga ditunjuk sebagai global ambassador rumah mode Celine.


(FOTO: Courtesy of @bulgari & @@lalalalisa_m)