Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

9 Wine Terbaik Buatan Para Selebriti Dunia

Selamat menikmati satu gelas minuman ini!

9 Wine Terbaik Buatan Para Selebriti Dunia

Sebotol wine yang mewah menjadi komponen penting dalam setiap meja di setiap waktu. Ketika berbicara tentang Hollywood, seni membuat minuman anggur ini menjadi prospek bisnis sebagian besar selebritas. Meski, beberapa wine yang dimiliki beberapa public figure ini telah berhasil memasuki rak minuman dalam beberapa tahun ini, hanya sebagian yang memiliki kualitas terbaik.

Berikut adalah daftar wine terbaik milik pesohor dunia yang dapat Anda nikmati.

1. Jay-Z dan Armand de Brignac


Armand de Brignac Brut Gold  

$299.99 (4.427.102 rupiah)

Beberapa hal akan terasa lebih mewah dibandingkan segelas Armand de Brignac milik Jay-Z. Dengan perpaduan rasa buah persik, aprikot, orange blossom, dan brioche, memberikan rasa yang ringan dan sedikit hangat cocok untuk dinikmati dalam berbagai perayaan. Botol berwarna emas yang menjadikan sampanye ini cocok untuk dijadikan hadiah.

2. Mary J. Blige dan Sun Goddess Wines


Sun Goddess Pinot Grigio Ramato 2019

$20.00 (295.150 rupiah)

Kehadiran minuman milik penyanyi Mary J. Blige sudah tidak asing. Minuman dari perilisan koleksi pertamanya, Sun Goddess Wines, Pinot Grigio menjadi pilihan banyak orang. Produk yang terbuat dari penanaman anggur di Friuli-Venezia Giulia, Ramato, sebuah provinsi di Italia, minuman ini menawarkan perpaduan buah persik, melon, dan berbagai jenis beri yang memberikan kesegaran dengan rasa sedikit asam.

Minuman ini hadir dengan warna yang berbeda dari warna wine biasanya, Sun Goddess Wines memiliki warna merah muda seperti suasana matahari terbenam.

3. Post Malone dan Maison No.9


Maison No. 9 Rosé

$22.00 (324.665 rupiah)

Kehadiran Post Malone dalam dunia minuman alkohol adalah suatu hal yang tidak biasa, namun ia justru menghadirkan minuman Maison No. 9 rosé yang sangat nikmat. Botol yang dikemas tampak licin, seksi, dan padat, Maison No. 9 ini memberikan rasa yang ringan dan menyegarkan – semua rasa yang diinginkan dari minuman rosé klasik.

4. Sarah Jessica Parker dan Invivo Wines Rosé


Invivo X by Sarah Jessica Parker Rose 2019

$15.50 (228.741 rupiah)

Ketika berbicara tentang wine, Sarah Jessica Parker memilih untuk menghadirkan produk dengan rasa yang sederhana. Sang aktris berkolaborasi dengan Invivo Wines menghasilkan rosé klasik yang cocok dipasangkan dengan makanan laut atau pasta kesukaan Anda.

5. Cameron Diaz dan Avaline


Avaline Tasting Duo

$39.00 (575.542 rupiah)

Wine hasil kolaborasi Cameron Diaz dengan rekannya dan seorang pengusaha, Katherine Power, menghadirkan sensasi rasa yang berbeda dan membiarkan minuman ini yang beri kenikmatan kepada setiap orang yang meminumnya. Dua produk pertama mereka terdiri dari rasa ringan anggur putih dari Spanyol dan kesegaran yang ditawarkan rosé dari Prancis.

6. Dwyane Wade dan Wade Cellars 


Wade Cellars Three by Wade Blanc 2019 

$19.99 (295.002 rupiah)

Dwyane Wayde tidak hanya salah satu pemain NBA legendaris, tetapi ia juga seorang vino afficionado atau penggemar minuman alkohol satu ini. Brand yang dimiliki atlet ini, D Wade Cellars, lahir dari kecintaannya dengan wine produksi Napa Valley. Chenin Blanc miliknya menjadi produk yang paling banyak disukai.

7. Angelina Jolie dan Brad Pitt untuk Miraval


Miraval Rose 2019 

$22.00 (324.665 rupiah)

Dalam perkembangan produk milik Brangelina, kedua aktor ternama ini memutuskan untuk tidak mencantumkan nama mereka dalam produksi wine yang mereka kelola. Meski bergabungnya Brad dan Angelina dalam industri minuman dimulai semasa berstatus sebagai suami istri, produksinya meraih kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir, sekalipun setelah bercerai.

8. John Legend dan LVE


LVE by John Legend Cotes de Provence Rosé 2018

$26.00 (383.695 rupiah)

John Legend selalu menghadirkan sesuatu yang berkelas dan produk rosé-nya bukan pengecualian. Dengan perpaduan strawberry segar dan buah persik putih yang kaya rasa, wine milik John menjadi minuman yang cocok untuk dinikmati pada malam musim panas.

9. Francis Ford Coppola dan Sofia


Francis Ford Coppola Sofia Blanc de Blances 2017

$19.00 (280.392 rupiah)

Tidak ada yang memproduksi wine seperti pasangan Coppola. Meski brand yang dipelopori oleh Francis Ford Coppola telah berkembang dan menghadirkan berbagai jenis minuman, produk Sofia Coppola berhasil mencapai popularitas dengan menawarkan rasa yang ringan seperti campuran Riesling, rosé, dan edisi sparkling.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)